Cara Menghasilkan Uang Melalui internet lengkap



Di jaman sekarang dengan teknologi yang semakin canggih kemudahan dalam melakukan hal apapun dapat di lakukan hanya dengan menggunakan telepone pintar atau smartphone, banyak juga yang memanfaatkan perkembangan teknologi ini salah satunya dalah mencari penghasilan tambahan. Ada beberapa cara menghasilkan uang dari internet




  1. Jual Beli Online, Dengan kita melakukan jual beli online kita dapat meraih penghasilan lebih dari biasanya karena dengan cara seperti ini dapat menghemat waktu dan biaya sebagai penjual.
  2. Hiburan, Yang dimaksud dengan hiburan adalah kita membuat sebuah konten video dan kita posting di jejaring sosial youtube, maka kita akan mendapatkan pundi-pundi rupiah jika channel youtube kita melampaui standarisasi youtube. Gunakan nama yang unik pada channel youtube anda agar memudahkan subscrebers mencarinya.
  3. Menyebarkan Informasi, Yang terakhir adalah menyebarkan informasi, sebenarnya di youtube dapat juga menyebarkan informasi melalui video tapi untuk mencapai itu butuh proses yang lumayan sulit karena standarisasi youtube yang tinggi, akan tetapi dengan menyebarkan informasi melalui website kita pundapat menyebarkan informasi melalui teks dan gambar dengan standarisasi yang mudah. Website yang dapat kita buat melalui penyedia layanan secara gratis sebagai berikut:
  • Blogger.com
  • Wordpress.com
  • 000webhostapp.com
  • Wix.com



Dari situs di atas kita dapat membuat sebuah website secara gratis akan tetapi kapasitas penyimpanan data terbatas, jika memang anda ingin upgrade ke hosting yang dapat menyediakan penyimpanan tanpa batas anda dapat mendaftarkan diri anda di situs-situs resmi penyedia layanan hosting dengan tarif yang berbeda-beda. Dan anda tidak perlu pusing jika anda membuat dari server gratis ke perbayar anda cukup mentransfer data dari server lama ke yang baru, dan trik itu akan kita bahas pada bab berikutnya.



Dalam cara yang ketiga ini url website yang akan kita buat akan terdapat nama server yang kita pakai, karena kita numpang lapak hehehe...



Maksudnya begini ibarat kita mempunyai sebuah toko yang bernama "Wahyudevelopment" akan tetapi toko itu terdapat di dalam Mall "Blogspot" maka toko kita akan di ingat oleh customer sebagai toko Wahyu Development. Contohnya begini :



  • https://wahyudevelopment.blogspot.com/
  • https://wahyudevelopment.wordpress.com/
  • https://wahyudevelopment.000webhostapp.com/
  • https://wahyudevelopment.wix.com/


Otomatis jika pengunjung ingin membuka situs kita akan kesulita jika situs yang anda buat tidak muncul di halaman paling atas. Tapi jangan khawatir kita dapat menggantinya dengan .com | .co.id | .id dan masih banyak lagi tapi jika anda ingin menggunakan domain seperti itu anda harus membayar, tenang aja ada situs untuk membuat domain gratis.

Anda juga dapat membuat website anda di urutan pertama walaupun anda masih tetap menggunakan url dari server penyedia layanan website gratis kita akan membahasnya juga pada bab berikutnya.

4 Responses to "Cara Menghasilkan Uang Melalui internet lengkap"

  1. Mantap gan artikel yg bermanfaat.. semangat terus

    ReplyDelete
  2. Wah perlu di coba nih, karena kita hidup di jaman digital jadi kita harus pandai mencari peluang di internet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba, jika terjadi kesalahan berikan komentar anda, senang bisa membantu anda 😊

      Delete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel