Cara Menghasilkan Uang Melalui WordPress


Selamat datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membahas bagaimana membuat website dengan WordPress beserta pendaftarkan AdSense ke WordPress. WordPress adalah salah satu situs untuk membuat website secara gratis. Ok  langsung saja.


Pertama anda buka terlebih dahulu halaman WordPress.com.
Kemudian klik Get Started.


Lalu anda diminta untuk memasukan alamat E-mail yang sudah aktif kedalam form seperti dibawah ini, anda dapat menggunakan password yang berbeda dengan alamat E-mail anda yang asli.


Selanjutnya anda dapat memilih WordPress anda akan digunakan untuk apa, jika anda hanya untuk membuat konten website pilih saja Blog.


Tentukan topik yang anda ingin buat.


Lalu berikan nama atau judul WordPress anda.


Selanjutnya berikan URL WordPress anda sesuai yang diinginkan, maka sistem akan secara otomatis memfilter URL tersebut apakah ada yang sama atau tidak, jika anda baru belajar saya sarankan pilih yang gratis saja.


Langkah terakhir untuk persiapan membuat WordPress anda pilih salah satu dari menu berikut, setiap menu memiliki kelebihan tersendiri akan tetapi itu berbayar. Jadi, saya sarankan pilih yang gratisan saja ya hehehe . . .


Dan akhirnya jika sudah selesai maka akan seperti ini.


Kelebihan WordPress dari pada blogger ialah, WordPress memiliki plugin yang sudah tersedia yang dibuat oleh developer untuk mempermudah dalam penayangan website maupun pengaturan halaman, akan tetapi hak cipta akan tampil di footer. Sedangkan Blogger dapat anda edit sesuka anda tanpa harus menampilkan situs yang anda pakai.

Selanjutnya membahas tentang menu yang terdapat di WordPress. Saya pisah materi ini agar mudah dipahami oleh pengunjung.

Read Before            Read More

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Melalui WordPress"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel