Memasang Script Anti Inspact Element dan CTRL 100% work


Selamat datang kembali di Wahyu Development, kali ini saya akan membahas tentang defance sebuah blogger 100% work. Yang artinya kita akan menambahkan pengamanan pada blog agar tidak dapat di copas artikel maupun pencurian code HTML.

Baca Juga: Anti Inspact Debugger.

Langkah pertama anda harus login terlebih dahulu pada akun blogger kalian. Kemudian masuk kemenu Tema lalu pilih Edit HTML. 

Selanjutnya tekan tombol CTRL+F untuk mencari letak dimana kita akan menempatkan Scrip Anti CTRL lalu ketikan </head> dan pastekan scrip berikut tepat diatasnya:



[Catatan] Anda dapat mengganti tulisan yang berwarna merah dengan url anda sendiri. Dan bagi pengguna Wordpress kata e diganti menjadi event.

Langkah terakhir klik Simpan Tema atau Save Template. Sekarang coba anda restart browser anda kemudian lakukan CTRL+U atau CTRL+A atau CTRL+Shift+J atau CTRL+F11 atau CTRL+Shift+K dan sebagainya tidak akan bisa terlihat code HTML.

Baca Juga: Kumpulan Key Code List Keyboard Lengkap

Code diatas tersebut telah mengunci 6 kombinasi keyboard dalam Inspact Element. Selamat mencoba jangan lupa berikan komentar anda tentang ini di kolom komentar dibawah. Terimakasih semoga bermanfaat . . .



Selanjutnya membahas tentang Scrip Hak Cipta Artikel



Read Befor            Read More

1 Response to "Memasang Script Anti Inspact Element dan CTRL 100% work"

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel