Tips Menjalani New Normal Bidang Pekerjaan dan Pendidikan


Wahyu Development - Bagaimana tips menjalani masa New Normal baik di bidang pekerjaan ataupun pendidikan?

Kita sudah mengetahui ketetapan pemerintah dalam menghadapi Virus Corona, agar negara tidak devisit dan masyarakat menjadi semakin susah, pemerintah menerapkan New Normal dalam menghadapi Virus Corona ini, banyak hal yang mungkin berbeda dengan masa-masa sebelum terjadinya Corona.

Bidang Bekerja

Dalam hal bekerja kita harus mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, demi menjaga diri sendiri dan keluarga. Anda dapat membaca protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah di bawah ini.


Dalam hal bekerja mungkin banyak yang terdampak PHK diakibatkan perusahaan devisit karena produk jualan berkurang, disini saya akan memberikan tips mencari pekerjaan sampingan selain bekerja di luar rumah.

Anda dapat memanfaatkan teknologi untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, misalnya membuat konten YouTube tidak harus bagus video yang penting bermanfaat buat orang lain itu yang harus di pikirkan.

Atau membuat konten tertulis dengan menggunakan platform Blogger yang gratis dan anda dapat mendaftarkan ke AdSense jika website anda sudah memenuhi kriteria.

Ataupun membuat aplikasi yang jauh lebih cepat untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan mendaftarkan aplikasi anda ke Google AdMob.

Serta membuat website dengan memasarkan produk-produk desa yang anda tempati, dengan sistem anda yang bekerja di dalamnya, kami dapat membantu anda dalam memulai mencari penghasilan di dunia internet dan kami juga sudah banyak menuliskan konten cara untuk mendapatkan pekerjaan sampingan.

Baca juga :
  1. Cara Menghasilkan Uang Melalui YouTube
  2. Cara Menghasilkan Uang Melalui Blogger
  3. Cara Menghasilkan Uang Melalui WordPress
  4. Panduan Mendaftar Google Admob dan Membuat Aplikasi Lengkap
  5. Panduan Lengkap Membuat Website Dengan Aturan GOOGLE

Bidang Pendidikan

Dalam hal ini banyak sekali orang tua yang mengeluh akan sistem pembelajaran secara daring, selain kurangnya alat komunikasi seperti smartphone karena banyak masyarakat yang tidak mampu membelinya.

Tidak hanya itu, sinyal internet pun sangat dibutuhkan jika menggunakan sistem belajar daring, disini kami akan memberikan Tips bagaimana cara melakukan belajar daring yang mudah dan dapat di lakukan oleh semua orang.

Pertama, tidak harus menuntut orang tua membeli smartphone, guru cukup membuta grub WhatsApp sesuai kelas dan mengirimkan data yang dapat di unduh sehingga orang tua yang tidak memiliki smartphone tinggal melakukan print-out agar anaknya dapat belajar.

Kedua, guru tidak perlu melakukan video langsung, karena tidak semua wilayah memiliki sinyal yang kuat ataupun kuota yang mungkin terbatas. Guru cukup mengirimkan video tutorial mengenai materi yang akan di sampaikan sehingga murid-murid yang tidak memiliki smartphone juga dapat melihat video yang di sampaikan.

Ketiga, jika ada siswa yang tidak memiliki smartphone dan guru ingin melihat kegiatan belajar siswa, guru cukup meminta kepada tetangga dekat yang memiliki smartphone untuk melakukan video bersama dan mengirimkan kepada guru.

Dengan melakukan kegiatan simple seperti itu membuat orang tua dan siswa serta guru dipermudah untuk melakukan pembelajaran secara daring.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan semoga menjadikan anda terinspirasi, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tuliskan di komentar. . .

0 Response to "Tips Menjalani New Normal Bidang Pekerjaan dan Pendidikan"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel