Download Saints Row: Gat out of Hell with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Saints Row: Gat Out of Hell adalah permainan video aksi-petualangan dunia terbuka 2015 yang dikembangkan oleh Volition dan High Voltage Software, diterbitkan oleh Deep Silver dan didistribusikan oleh Square Enix di Amerika Utara. Ini dirilis untuk Microsoft Windows, Linux, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Gim ini, yang berfungsi sebagai epilog untuk Saints Row IV, adalah perluasan mandiri, yang berarti pemain tidak perlu salinan Saints Row IV untuk bermain Gat Keluar dari Neraka .

Versi PlayStation 3 dan Xbox 360 dirilis baik secara fisik maupun digital. Versi PlayStation 4 dan Xbox One melihat rilis dibundel bersama Saints Row IV: Terpilih Kembali, dan dirilis baik secara fisik dan digital juga. Gat Out of Hell dirilis sebagai game gratis bulanan di PlayStation Network pada Juli 2016.

Pemain mengontrol Johnny Gat atau Kinzie Kensington di lingkungan dunia terbuka. Gat Out of Hell berbagi banyak aspek gameplay dengan angsuran sebelumnya, yang terutama dimainkan sebagai penembak orang ketiga di kota dunia terbuka yang tersebar dengan pencarian, tujuan sekunder, dan berbagai koleksi. Kemampuan manusia super kembali dari Saints Row IV. Gat Out of Hell memperkenalkan "penerbangan malaikat", memberikan sayap kepada pemain. Tidak seperti gim Saints Row sebelumnya, pemain tidak dapat menyesuaikan karakter yang dapat dimainkan; namun, dengan mengimpor save Saints Row IV, pemain dapat mengimpor karakter Boss kustom mereka untuk menggantikan Boss default.

Tidak seperti perkembangan permainan dalam judul sebelumnya, pemain maju melalui cerita dengan menyelesaikan kegiatan untuk mengisi meteran "Setan Wrath", yang membuka adegan cutscene dan elemen cerita selanjutnya. Gat Out of Hell terjadi di dunia terbuka baru untuk seri, New Hades, terdiri dari lima pulau: Shantytown, Barrens, Downtown, Forge, dan Den, semua mengelilingi menara pusat di pulau tengah.

Pemain bisa terbang di sekitar neraka dunia terbuka. Mereka juga bisa memanggil sekutu iblis untuk terbang bersama mereka. Senjata gim ini diilhami oleh tujuh dosa mematikan, misalnya, Senjata Kerakusan yang menembakkan adonan kue pada musuh untuk dikonsumsi orang lain.

System Requirements Minimum:
  • OS: Windows Vista (x86 or x64)
  • Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 | AMD Athlon II x3
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GTX 260 | AMD Radeon HD 5800 series
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 7 GB available space

Size 3.6 GB | CorePack Repack

Password: www.pocketgames.ir


Itulah game Saints Row: Gat out of Hell yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Saints Row: Gat out of Hell with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel