Download Final Fantasy XIII-2 with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Final Fantasy XIII-2 adalah permainan video permainan peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Dirilis pada tahun 2011 di Jepang dan 2012 di Amerika Utara dan wilayah PAL, itu adalah sekuel langsung dari permainan peran-peran Final Fantasy XIII 2009 dan merupakan bagian darisubseries Fabula Nova Crystallis. Port ke Microsoft Windows dirilis pada Steam pada Desember 2014 diikuti oleh iOS dan Android pada September 2015. XIII-2termasuk fitur yang dimodifikasi dari permainan sebelumnya, termasuk pertarungan cepat dan sistem "Paradigma" yang dapat disesuaikan untuk mengontrol kemampuan yang digunakan oleh karakter, dan menambahkan sistem baru yang memungkinkan monster untuk ditangkap dan digunakan dalam pertempuran. Ini fitur elemen perjalanan waktu yang berat, memungkinkan pemain untuk melompat antara waktu yang berbeda di lokasi yang sama atau tempat yang berbeda pada waktu yang sama. Lightning, protagonis dari gim asli, telah menghilang ke dunia yang tidak dikenal. Adik perempuannya Serah Farron, karakter yang kembali, dan seorang pemuda bernama Noel Kreiss, melakukan perjalanan melalui waktu dalam upaya untuk menemukan Lightning.

Pengembangan Final Fantasy XIII-2 dimulai sekitar bulan Maret dan April 2010 dan berlangsung sekitar satu setengah tahun. Permainan ini diresmikan di Premier Enix 1st Production Department Premier pada Januari 2011. Banyak desainer kunci tetap dalam peran mereka dari game sebelumnya, dan pengembang tri-Ace disewa untuk membantu dengan desain, seni, dan pemrograman game. Tim pengembang ingin melampaui Final Fantasy XIII di setiap aspek sambil membuat nada cerita lebih misterius dan lebih gelap dari permainan sebelumnya. Gim ini dibangun berdasarkan sistem pertempuran Paradigm Shift yang digunakan dalam Final Fantasy XIII dan mencakup desain keseluruhan yang kurang linier.

Final Fantasy XIII-2 menerima ulasan yang sangat positif dari para kritikus Jepang dan umumnya ulasan positif dari jurnalis video game Barat. Meskipun dipuji karena gameplay-nya, kurangnya linearitas, dan grafik, cerita gim ini dikritik sebagai lemah dan membingungkan. Selama minggu pertama penjualan di Jepang, game ini terjual 524.000 unit, menjadi game terlaris kelima 2011 di Jepang, dan terjual 3,1 juta kopi di seluruh dunia pada Januari 2013. Game ini dirilis secara digital untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Juni 2013 bersama dengan rilis ulang khusus Jepang termasuk konten yang dapat diunduh. Sekuelnya, Lightning Returns: Final Fantasy XIII, dirilis pada November 2013 di Jepang dan Februari 2014 di Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Pada bulan September 2014, Square Enix mengumumkanSeri Final Fantasy XIII telah sangat sukses dan telah mengirimkan lebih dari 11 juta kopi di seluruh dunia.

Pada 13 November 2018 ditambahkan ke Xbox One Backward Compatibility beserta prekuel dan sekuelnya sehingga dapat dimainkan di konsol. Ini juga Xbox One X Enhanced yang memungkinkannya untuk ditampilkan dalam 4K Ultra HD.

System Requirements Minimum:
  • OS: Windows® XP SP2 or later
  • Processor: 2GHz Dual Core CPU
  • Memory: 1500 MB RAM
  • Graphics: NVIDIA® Geforce® 8 Series/ ATI Radeon™ HD 4000 series VRAM 256MB or later
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 30 GB available space
  • Sound Card: Sound card compatible with DirectX® 9.0

Final Fantasy XIII-2

Password: www.downloadha.com

Update 1

Password: www.downloadha.com


Itulah game Final Fantasy XIII-2 yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Final Fantasy XIII-2 with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel