Download Dead Effect with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Dead Effect adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh inDev Brain dan diterbitkan oleh BulkyPix untuk iOS dan Android. Album ini dirilis pada 12 September 2013 untuk iOS, dan pada 15 Oktober untuk Android Awalnya tersedia di App Store dan Google Play untuk pembelian, game beralih kemodel freemium pada Februari 2014, dengan dimasukkannya pembelian dalam aplikasi. Pada 20 Februari 2014, gim ini menyala hijau untuk Steam. Versi akses awal dirilis untuk Windows danOS X pada tanggal 15 April, dengan gim ini menjadi emas pada tanggal 17 Desember. Gim ini telah mendapat tanggapan yang beragam, dan telah diunduh lebih dari tiga juta kali. Sekuel, Dead Effect 2 dirilis pada 29 Oktober 2015.

Mekanika gameplay dari Dead Effect mirip dengan penembak iOS / Android orang pertama lainnya, seperti game-game Modern Combat atau seri NOVA. Dalam pengaturan default, gerakan dikontrol oleh joystick virtual di sebelah kiri layar, dengan penglihatan dan tujuan dikendalikan oleh pemain yang menggerakkan jari mereka melintasi layar sentuh, meskipun ada dua tombol pintasan di kiri dan kanan layar untuk memungkinkan pemain untuk langsung memutar 90 derajat ke kiri atau ke kanan. Pemain bisa menggunakan bahan peledak, pemandangan besi, muat ulang, ganti senjata, tembak dan masuk ke mode gerakan lambat menggunakan tombol virtual di sebelah kanan layar. Kontrol dapat dikustomisasi dari menu utama, dengan masing-masing ikon diposisikan secara individual sesuai keinginan pemain.

Dalam mode cerita, pemain dapat bermain sebagai laki-laki (Gunnar Davis) atau perempuan (Jane Grey), meskipun tidak ada perbedaan dalam alur cerita atau persenjataan. Gim ini menampilkan dua belas misi, yang harus diselesaikan pemain secara berurutan, melawan musuh dalam bentuk zombie dan menyelesaikan tugas seperti menemukan kode untuk membuka pintu. Di berbagai level, pemain juga bertemu bos. Setiap level menampilkan pod yang menambah kesehatan pemain, dan di level selanjutnya, pod dapat ditemukan yang akan meningkatkan statistik pemain. Setiap level juga mengandung bola rahasia, yang dapat ditembak, dan tablet tersembunyi, yang dapat dikumpulkan. 

Dalam mode bertahan hidup, pemain harus bertahan untuk waktu yang ditentukan, membunuh musuh sebanyak mungkin. Dalam mode biohazard, pemain harus mengalahkan gelombang musuh. Skor dan pencapaian dilacak melalui Game Center .

System Requirements Minimum:
  • OS: WindowsXP (Service Pack 3)
  • Processor: 2.4 Ghz Dual Core CPU
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Nvidia 8800 GTX | Radeon HD 4770
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 3 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible sound card
  • Additional Notes: Install size will gradually increase with future updates.

CODEX | 1.2 GB

Password: www.download.ir

Size 2.9 GB | CODEX

Password: bitdownload.ir


Itulah game Dead Effect yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Dead Effect with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel