Download BioShock 2 with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC BioShock 2 adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh 2K Marin dan diterbitkan oleh 2K Games. Merupakanbagian dari seri Bioshock, ini adalah sekuel dari video game 2007 BioShock dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 9 Februari 2010. Feral Interactive merilis versi OS X dari game tersebut. 30 Maret 2012. Bertempat dikota dystopian Rapture bawah air fiksi, kisah permainan berlangsung delapan tahun setelah BioShock. Dengan asumsi kontrol dari Subject Delta, Big Daddy yang besar, para pemain ditugaskan untuk bertarung melalui "splicers", populasi manusia psikotik di kota itu, menggunakan senjata dan berbagai modifikasi genetika. Gim ini juga memperkenalkan mode multipemain berbasis cerita yang disebut Fall of Rapture, yang terjadi selama perang saudara Rapture tahun 1959, sebelum peristiwa gim pertama.


BioShock 2 terutama dikembangkan oleh 2K Marin, dengan 2K Australia, Arkane Studios, dan Digital Extremes memberikan dukungan tambahan. 2K Boston, sebelumnya Irrational Games, juga membantu pengembangan game, dengan pencipta seri Ken Levine memberikan masukan. Cerita ini menerima perubahan besar selama pengembangan. Garry Schyman, komposer game pertama, kembali untuk membuat skor untuk BioShock 2.

Gim ini mendapat ulasan positif saat dirilis, dengan pujian diarahkan pada narasi gim, gaya seni, karakter, ending, dan gameplay. Namun, permainan tersebut menuai kritik karena memiliki awal yang lambat dan terlalu mirip dengan pendahulunya. Gim ini didukung dengan konten yang dapat diunduh saat diluncurkan, dan kampanye pemain tunggal baru, berjudul Minerva's Den, dirilis pada Agustus 2010. Gim ini terjual lebih dari 3 juta kopi, tetapi tidak memenuhi ekspektasi penjualan Take-Two Interactive. Versi remaster permainan ini dirilis pada tahun 2016, sebagai bagian dari BioShock: The Collection .

System Requirements Minimum:
  • OS: Windows XP, Vista, Windows 7
  • Processor: AMD Athlon 64 Processor 3800+ 2.4Ghz or better, Intel Pentium 4 530 3.0Ghz Processor or better
  • Memory: 2GB
  • Graphics: NVIDIA 7800GT 256MB graphics card or better, ATI Radeon X1900 256MB graphics card or better
  • DirectX®: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 11GB
  • Sound: 100% DirectX 9.0C compliant sound card or onboard sound

Total Size: 11 GB | PROPHET

Password: www.top2download.com


Itulah game BioShock 2 yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download BioShock 2 with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel