Download Panda Free Antivirus with Google Drive


Panda Free Antivirus, merupakan salah satu produk dari perusahaan asal Spanyol yang bernama Panda Security. Perusahaan ini memang mengkhususkan diri dalam menciptakan solusi keamanan cyber (cyber security). Awalnya Panda Security berfokus pada pembuatan perangkat lunak antivirus saja, namun saat ini Panda Security telah memperluas lini bisnisnya ke layanan cyber security yang lebih canggih dengan memproduksi teknologi untuk mencegah cyber crime.



Kelebihan Panda Free Antivirus
  1. Ringan di jalankan oleh komputer dengan spedifikasi minimal
    Sebagaimana di publikasikan secara resmi melalui situs web Panda Security, Panda Global Protection hanya membutuhkan komputer dengan processor minimal Pentium 300 MHz, memory (RAM) minimal 256 MB, dan ruang kosong pada hard disk sebesar 240 MB. Anda dapat menjalankan Panda Global Protection pada komputer dengan spesifikasi perangkat keras tersebut di atas dengan sistem operasi mulai dari Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1, atau Windows 10.
    Untuk komputer dengan sistem operasi Linux nampaknya sampai saat ini Panda Security belum menyediakan versi yang sesuai, namun untuk pengguna perangkat mobile dengan sistem operasi Android atau perangkat mobile dengan sistem operasi MacOS X (Mac, iPhone, iPad, dan iPod touch) tersedia untuk di unduh secara gratis dari situs web resminya.
  2. Mudah digunakan oleh pengguna awam sekalipun
    Panda Global Protection mengusung antar muka aplikasi yang relatif mudah di gunakan, Anda tidak perlu repot memperbaharui database Antivirus secara manual karena pembaruan (update) akan dilakukan secara otomatis dan real-time, Anda juga tidak akan di minta untuk mengatur konfigurasi aplikasi yang kompleks karena Panda Global Protection akan secara otomatis menyesuaikan konfigurasi aplikasi dengan sistem (perangkat keras, sistem operasi, dan perangkat lunak) yang Anda gunakan.
  3. Jauh lebih aman di bandingkan dengan antivirus konvensional
    Setiap perangkat lunak antivirus yang di tawarkan Panda Security baik versi gratis maupun berbayar, di lengkapi dengan teknologi TruPrevent, TruPrevent merupakan seperangkat teknologi yang di kembangkan oleh Panda Security untuk perlindungan yang proaktif tidak seperti antivirus konvensional yang menyediakan perlindungan reaktif.

0 Response to "Download Panda Free Antivirus with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel