5 Strategi Untuk Mencapai Link Kualitas Tinggi

UPDATE THEIR CONTENT (DO THEM A FAVOR)

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan sisi baik dari pemilik / pengelola situs otoritas yang ingin Anda peroleh tautannya adalah dengan menawarkan untuk membantu mereka, secara gratis.
Situs web otoritas memiliki ribuan artikel. Tidak mungkin memperbarui semuanya. Jadi, tentu saja, mereka memiliki konten yang kedaluwarsa.

Mereka punya masalah, Anda bisa menjadi solusinya.
Hubungi mereka dan tawarkan untuk memperbarui artikel. Sederhana seperti itu.

Begini cara saya mengaturnya:

Langkah 1: Temukan konten usang di situs prospek Anda.

Langkah 2: Temukan sudut di mana Anda dapat secara alami menyisipkan tautan (mungkin jangkar teks) sehingga Anda mendapatkan tautan yang Anda butuhkan dan mereka mendapatkan artikel baru yang bagus dan mengkilap.

Langkah 3: Hubungi prospek. Katakan kepada mereka bahwa Anda mencari di situs mereka dan Anda

menemukan artikel yang perlu diperbarui. Jelaskan bagaimana Anda seorang ahli dalam topik tersebut dan Anda dapat membantu mereka memperbaruinya dengan sebanyak mungkin informasi terkini.

Mengapa ini berhasil?

Anda sedang memecahkan masalah untuk mereka (bahwa mereka mungkin bahkan tidak tahu mereka punya masalah) 
Pemilik blog seringkali sangat sibuk. Anda menghemat waktu mereka 
Mudah. Untuk mereka, dan untukmu. Mereka menyukai gagasan konten, bukan seolah-olah Anda harus mengajukan gagasan yang mungkin tidak mereka sukai. 



I SCRATCHED YOUR BACK,
NOW YOU SCRATCH MINE.

Membuat konten gedung pencakar langit adalah strategi penjangkauan yang sangat efektif.
Saya tidak akan membahas teknik pencakar langit itu sendiri (baca tentangnya di sini) tetapi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya mengubahnya untuk membuatnya lebih efektif.

Anda ingin membuat konten untuk artikel gedung pencakar langit Anda yang menyebutkan situs otoritas (secara alami). 
Situs yang persis sama dengan yang Anda rencanakan untuk mencari tautan. 
Konsepnya sangat mudah. Situs otoritas jauh lebih mungkin untuk mempromosikan atau menyebutkan artikel yang secara positif menyebutkannya. 

Biarkan saya memberi Anda contoh nyata: 

Saya punya klien yang menyediakan pelatihan untuk mengajar bahasa Inggris di luar negeri. Mereka menciptakan sebuah gedung pencakar langit yang membawa pembaca melalui panduan langkah demi langkah untuk mendapatkan pekerjaan mengajar pertama Anda: 
  1. Tempat mencari pekerjaan,
  2. Bagaimana menerapkan
  3. Bagaimana mempersiapkan wawancara,
  4. Apa yang diharapkan saat Anda tiba,
  5. Bagaimana mempersiapkan kelas pertama Anda.
Ketika berbicara tentang tempat mencari pekerjaan, itu mencantumkan beberapa situs otoritas yang memiliki papan kerja. Itu juga berbicara tentang mempersiapkan pelajaran dan sumber daya yang disebutkan di sana juga. Jadi disebutkan situs-situs seperti: 
  • Tefl.com - portal pekerjaan utama untuk niche tersebut
  • Tefl.net - sumber daya dan forum yang besar
  • OnestopEnglish - situs yang memiliki rencana pelajaran
Situs niche utama industri yang memiliki metrik hebat dan banyak lalu lintas bertarget. 
Kami berhasil mendapatkan 7 tautan dengan menghubungi 12 situs yang disebutkan. Gratis. 

Begini cara kami mengaturnya:

Langkah 1 Teliti jenis topik yang sedang tren saat ini, dan apa contoh konten terbaik tentang hal itu.

Langkah 2 Cari tahu bagaimana Anda bisa membuat konten lebih baik daripada semua konten lain di luar sana

Langkah 3 Tentukan siapa prospek penjangkauan tingkat otoritas Anda dan bagaimana Anda dapat secara organik memasukkan mereka ke dalam konten.

Langkah 4 Tulis kontennya. Dapatkan online dan mulai mempromosikannya. Kirim lalu lintas sosial untuk menampilkannya yang sedang tren (iklan FB berfungsi dengan baik dan cukup murah).

Langkah 5 Hubungi prospek yang disebutkan dalam artikel dan undang mereka untuk berbicara tentang panduan ini.

Mengapa ini berhasil?
  1. Kontennya mengagumkan, mereka tetap ingin menautkannya, ini hanya memberi mereka insentif tambahan.
  2. Situs dapat melihat manfaat dalam mempromosikan konten karena pada dasarnya, mereka akan mempromosikan diri mereka sendiri.
  3. Beberapa situs akan merasakan kewajiban moral untuk membalas.
Tujuannya adalah untuk menghasilkan artikel pembunuh yang nama menjatuhkan situs otoritas. Lakukan itu dan Anda akan kagum dengan banyaknya promosi dan tautan ke artikel tersebut. Itu adalah win-win.



LASER TARGETED EXPERT CONTENT

SEO menyukai penjangkauan skala besar. Kami menyukai skalabilitas. Semakin banyak kami menghubungi, semakin banyak posting tamu yang kami amankan.
Tetapi ada masalah dengan strategi ini. Ini membutuhkan jumlah prospek yang tak terbatas. Dengan tautan khusus otoritatif niche, jumlahnya terbatas.

Kita harus menjadi sasaran laser ketika kita mendekati mereka. Dan kami harus dapat menyediakan konten yang tidak dapat mereka buat sendiri.

Inilah contoh kehidupan nyata:

Kami memiliki klien yang bekerja di bidang hukum konstruksi. Kami membuat artikel tentang bagaimana kontraktor harus menangani penyelesaian sengketa kontrak. Benar-benar hal teknis yang hampir menjadi nasihat hukum gratis.

Kami menghubungi situs berita kontraktor, menawarkan artikel, dan memberi tahu mereka bahwa itu akan sangat bermanfaat bagi pemirsa mereka (kontraktor bangunan).
Mereka tidak bisa menuliskannya sendiri, mereka bukan pengacara. Kami adalah ahlinya.
Mereka biasanya akan mengenakan biaya $ 500-1000 untuk editorial sedangkan kami memperoleh tautan secara gratis.

Begini cara kami mengaturnya:

Langkah 1: Ini semua tentang nilai konten. Perlu ceruk khusus dan sesuatu yang situs mungkin tidak dapat menulis tentang diri mereka sendiri.

Langkah 2: Buat rencana spesifik tanpa benar-benar menulis artikel. Tujuannya adalah untuk dapat menunjukkan keahlian Anda.

Langkah 3: Hubungi prospek secara individual. Ini adalah penjangkauan dengan target laser.

Anda ingin mengatakan bagaimana konten khusus ini akan bermanfaat bagi audiens spesifik mereka, bagaimana hal itu akan menambah nilai, dan bagaimana Anda ahli dan dapat menulisnya. Bicara tentang spesifik.

Mengapa ini berhasil?
  1. Anda membantu situs untuk mengidentifikasi konten yang akan dinikmati pemirsanya yang mungkin tidak dapat mereka tulis.
  2. Anda memposisikan diri sebagai ahli. Semua orang ingin mendapatkan informasi dari para ahli.
  3. Anda mempersonalisasikan penjangkauan Anda, yang selalu bertobat lebih baik.



BUILD A REPUTATION

Ini adalah strategi jangka panjang.
Sebagai SEO, kami cukup seimbang. Strategi kami sering kali mencakup kemenangan jangka pendek dan tujuan jangka panjang. Tetapi ketika sampai pada penjangkauan, tidak ada strategi jangka panjang ... kami ingin tautan kami segera.

Tetapi dengan tautan berkualitas tinggi, ini tidak sesederhana itu.
Mereka hanya ingin para ahli menulis di blog mereka. Dan penulis dengan pengalaman dan reputasi di industri (niche).

Jadi kita perlu memberi mereka itu: seorang ahli yang diverifikasi.
Kita perlu membangun reputasi. Baik dalam nama Anda atau nama klien Anda. Misalnya, pengacara konstruksi.
Kami membayar tautan tingkat editorial dan memasang semua artikel atas nama klien.

Klien adalah seorang pengacara yang menulis tentang masalah hukum yang terkait dengan industri konstruksi, spesialisasinya.
Editorial adalah investasi. Mereka memungkinkan kami untuk membangun reputasi dengan berada di situs niche yang lebih besar, tetapi juga dalam waktu singkat.

Kemudian kami mulai menghubungi situs yang lain
Ketika kami melakukannya, kami merujuk karyanya di situs pesaing.
Mereka terlalu senang memiliki konten kami. Karena itu, kami dapat memperoleh tautan sesuka hati karena klien saya memiliki reputasi sebagai kontributor konten ahli.

Begini cara saya mengaturnya:

Langkah 1: Bangun reputasi secara online sebagai pakar dalam ceruk tertentu. Anda dapat memperoleh editorial atau membayar untuk posting tamu jika waktunya singkat. Penting untuk memiliki konten yang ditulis dengan nama yang sama, untuk identitas merek.

Langkah 2: Dengan reputasi sebagai penulis di ceruk, mulailah menghubungi situs-situs utama di ceruk yang kami targetkan. Gagasan artikel Pitch, khusus untuk audiens mereka, tautan ke karya sebelumnya di ceruk yang sama. Tunjukkan bahwa konten Anda populer dengan pemirsa yang sama.

Mengapa ini berhasil?
  1. Menampilkan riwayat konten dengan nama Anda sendiri (nama klien) memberikan kepercayaan.
  2. Memiliki riwayat membuat konten online berkualitas tinggi menunjukkan keahlian Anda.
  3. Tidak ada yang suka menjadi yang pertama. Hanya dengan menunjukkan bahwa situs terhormat lainnya telah memposting konten Anda adalah sinyal kepercayaan itu sendiri.



PUTTING A VOICE TO THE NAME

99,99% penjangkauan terjadi melalui email karena dalam banyak kasus penjangkauan adalah permainan angka.
Semakin banyak email yang kami kirim, semakin banyak penempatan yang kami dapatkan. Matematika sederhana.

Tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, penjangkauan untuk posting tamu bernilai tinggi bukan permainan angka, ini tentang menjadi sasaran laser karena ada sejumlah prospek untuk dihubungi.

Anda harus menghitung setiap prospek.
Angkat telepon dan hubungi calon pelanggan. (Tidak serius ... panggil mereka).
Banyak SEO benci mengambil telepon, tetapi ini sangat efektif dan tautannya sangat berharga.

Begini cara kami mengaturnya:

Langkah 1 - Identifikasi prospek Anda, pastikan mereka memiliki tautan do-follow kontekstual.

Langkah 2 - Kirimkan email calon pelanggan Anda, seperti biasanya. Tetapi sebutkan Anda akan menelepon dalam beberapa hari.

"Aku akan mengantarmu beberapa hari lagi untuk menuntunmu membaca artikel yang aku usulkan" Kedengarannya aneh tetapi Anda akan berbeda dari email lain yang mereka terima. Anda akan lebih "nyata".

Langkah 3 - Jika Anda tidak mendengar kabar dari mereka, lakukan panggilan dalam 3-4 hari. Saat Anda menelepon, referensi email yang Anda kirim sebelumnya.

Jelaskan ide dan mengapa itu sangat cocok untuk audiens mereka. Pastikan bahwa Anda telah menyoroti bagaimana Anda adalah pakar di bidang ini.
Cobalah untuk mendapatkan komitmen melalui telepon, lebih sulit untuk mengatakan tidak kepada Anda daripada melalui email.

Mengapa ini berhasil?
  1. Jauh lebih mudah untuk mengatakan tidak di email daripada di telepon. Dengan menelepon, kami menghapus jalan keluar yang mudah.
  2. Ini menunjukkan profesionalisme Anda. Anda bersedia melakukan panggilan.
  3. Mereka merasa buruk. Anda baru saja mengingatkan mereka bahwa mereka telah mengabaikan email Anda. Beberapa setuju untuk memposting karena mereka merasa berhutang pada Anda.
  4. Anda bisa lebih persuasif. Anda dapat mendengarkan keberatan dan mengatasinya. Anda tidak dapat melakukannya dengan mudah melalui email.
Bagi banyak orang, melakukan panggilan tidak nyaman. Terutama jika Anda bukan penduduk asli, Anda mungkin merasa lebih nyaman menulis. Temukan jalan ... Pekerjakan seseorang. Hasilnya akan mengejutkan Anda.

Saya memiliki situs yang terkenal tidak mengizinkan kiriman tamu menerima kiriman dari tim saya menggunakan strategi panggilan telepon. Saya juga punya posting tamu gratis di situs yang memungut biaya besar.

0 Response to "5 Strategi Untuk Mencapai Link Kualitas Tinggi"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel