Cara Mudah Mengatasi Domain Diblokir Facebook Dengan 1x Klik Terbaru

Cara Mudah Mengatasi Domain Diblokir Facebook Dengan 1x Klik Terbaru


Wahyu Development - Bagaimana share artikel di Facebook tapi domain anda sudah di blokir oleh Facebook?

Hal ini adalah masalah yang sering dialami oleh publisher, dimana mereka ingin mencari rezeki tetapi domain anda di laporkan sebagai spam.


Mengapa orang tersebut melaporkan artikel anda sebagai spam?

Dalam hal ini bisa dipastikan anda membagikan artikel terlalu sering di Facebook, terutama dalam grup. Disinilah poin penting yang harus anda ketahui, ketika anda ingin membagikan artikel di Facebook silahkan liat grub tersebut adalah grup apa, apakah sesuai dengan artikel yang ingin anda share.

Jika anda men-share artikel setiap saat di grup yang tidak sesuai topik maka pengguna sangatlah terganggu.

Lalu bagaimana cara yang baik untuk membagikan artikel di Facebook?

Sebelum membagikan artikel di Facebook silahkan anda lakukan verifikasi domain di Facebook, caranya baca artikel berikut ini.

Baca juga : Cara mudah verifikasi domain di Facebook 

Carilah grup sesuai topik dalam artikel anda, jika tentang edukasi silahkan anda share di grup pelajar dan seterusnya

Langkah berikutnya share ketika seseorang bertanya di dalam grup, artinya ketika ada orang yang mengalami masalah dan anda memiliki artikel yang membahas tentang masalah tersebut anda dapat membagikannya di kolom komentar, sehingga orang yang bertanya akan mencoba refrensi-refrensi orang-orang yang membagikan artikelnya di kolom komentar

Kemudian anda dapat menggunakan halaman Facebook anda sendiri untuk berbagi artikel setiap saat, sehingga orang yang menyukai konten anda akan mengikuti anda dan akan menerima pemberitahuan setiap saat ketika anda membagikan artikel di halaman Facebook anda. Di halaman anda juga dapat beriklan untuk menjangkau orang lebih luas, tentunya ini memerlukan biaya, agar biaya yang anda keluarkan tidak terbuang sia-sia anda harus menetukan target orang yang sesuai dengan artikel anda.

Lalu bagaimana jika domain sudah di blokir Facebook?

Untuk mengatasi ini kami menciptakan layanan gratis yang dapat di akses oleh siapapun, anda cukup meng-akses ELYNG.COM untuk menikmati layanan tersebut.

Disini anda tidak perlu daftar ataupun login untuk mendapatkan layanan tersebut, anda cukup buka URL tersebut dan akan tampil seperti ini.


Dalam halaman tersebut anda cukup klik icon pengaturan maka anda dapat melihat tool yang tersedia seperti berikut.


Ketika anda mempaste alamat website ataupun artikel anda, maka alamat website anda akan jadi lebih pendek, contoh seperti ini.


Setelah anda mem-pastekan alamat di kolom yang telah disediakan, dalam waktu sepersekian detik alamat anda sudah selesai di pendekan.


Pada gambar diatas anda dapat melihat alamat website anda sudah diubah dan terdapat barcode. Silahkan anda salin alamat tersebut atau share barcode yang muncul ke sosial media Facebook.

Dengan demikian jika ada orang yang bertanya di grup dan anda ingin memberinya solusi tetapi alamat website anda terblokir anda dapat dengan mudah dengan menggunakan layanan ini.

Itulah yang dapat saya bagikan semoga layanan ini bermanfaat dan saya berharap dapat kontribusi dengan teman-teman blogger dengan baik.

2 Responses to "Cara Mudah Mengatasi Domain Diblokir Facebook Dengan 1x Klik Terbaru"

  1. Muantap banget nih tutorialnya, cocok buat saya yang punya blog download bajakan, hehe. Terimakasih ya min :)

    ReplyDelete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel