3 Langkah Ambil Status WhatsApp tanpa Aplikasi Tambahan



Wahyu Development - Tahukah anda bagaimana cara menyimpan atau mengambil status WhatsApp yang pernah anda lihat secara otomatis?

Dalam perkembangan teknologi di bidang software sangatlah pesat, dimana banyak creator yang membuat aplikasi untuk mempermudah pekerjaan, salah satunya WhatsApp.

WhatsApp memiliki banyak versi, salah satunya WhatsApp Mod yang telah dimodifikasi oleh developer lain. Hal ini sangat perlu di perhatikan, bahwa aplikasi dapat disusupi script untuk mengirimkan data tanpa anda ketahui, memang aplikasi WhatsApp Mod tidak menimbulkan efek apa-apa, itulah cara kerja WhatsApp Mod dapat mengambil data pribadi secara diam-diam tanpa anda ketahui.

Entah apa kepentingan mereka, yang jelas aplikasi yang tidak dapat masuk di Playstore artinya aplikasi tersebut terdapat script yang mengizinkan pengguna untuk berbagi data pribadi tanpa adanya persetujuan.

Untuk mengatasi hal ini Xiaomi menyediakan solusi, dimana browser bawaan Xiaomi dapat membaca status WhatsApp dan secara otomatis status yang telah anda baca tersimpan di Galery anda.

Cara untuk melakukan hal ini cukup mudah

  • Silahkan anda update aplikasi bawaan Xiaomi dengan demikian maka icon WhatsApp akan tampil seperti gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya anda tinggal klik icon WhatsApp tersebut lalu lihat status WhatsApp yang ada di akun anda.


  • Setelah anda melihat status WhatsApp secara otomatis browser Xiaomi akan mengambil status tersebut tanpa harus klik unduh.


Dengan memanfaatkan teknologi browser Xiaomi anda tidak perlu khawatir, karena sistem ini hanya membaca data dari WhatsApp yang sudah terinstall di SmartPhone anda.

Itulah kelebihan browser Xiaomi dari SmartPhone pada biasanya, berikan komentar anda tentang teknologi yang ingin anda ketahui, semoga bermanfaat . . .

0 Response to "3 Langkah Ambil Status WhatsApp tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel