Download Sniper Elite 3 with Google Drive



Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Sniper Elite III adalah orang ketiga taktis shooter siluman video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rebellion Developments . Gim ini merupakan prekuel dari pendahulunya Sniper Elite V2 2012 , dan merupakan angsuran ketiga dalam seri Sniper Elite .
Sniper Elite III diatur sekitar tiga tahun sebelum peristiwa V2 , mengikuti eksploitasi pejabat Kantor Layanan Strategis Karl Fairburne ketika ia berpartisipasi dalam konflik Afrika Utara selama Perang Dunia II , di mana ia belajar tentang senjata keajaiban rahasia yang diprogram oleh pasukan Nazi.

Gim ini mempertahankan dan membangun mekanisme Sniper Elite V2 . Pemain melewati peta medan perang besar berdasarkan konflik Afrika Utara.

Senapan sniper adalah senjata utama pemain, meskipun senjata tambahan, termasuk senapan mesin ringan dan pistol, dibungkam atau tidak tergantung pada situasinya, tersedia. Selain granat tangan, pemain dapat menggunakan jebakan tripwire, ranjau darat, dan dinamit. Binokular dapat digunakan untuk menandai musuh, menampilkan posisi dan gerakan mereka. Karakter pemain harus menahan nafas untuk meluruskan tembakan. Ikon merah muncul di lingkup, menandai titik dampak yang diproyeksikan. Ada bagian-bagian senjata yang tersebar di seluruh permainan, ditemukan ketika menjarah musuh yang mati, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan senjata mereka di menu pra-penempatan; menu ini juga memungkinkan pemuatan peralatan.

Mekanika siluman telah dikerjakan ulang. Ikon mata menyipit atau terbuka untuk menunjukkan tingkat deteksi pemain oleh musuh. Tentara musuh juga akan memiliki meteran lingkaran di atas kepala mereka untuk menunjukkan status siaga. Pemain juga dipaksa untuk pindah secara berkala untuk mencegah deteksi dengan gambar hantu putih untuk menandai posisi terakhir mereka dan musuh akan mencari area yang lebih luas. Seperti pada game sebelumnya, suara keras dapat digunakan untuk menutupi tembakan sniper.

Sistem poin dilembagakan untuk aksi-aksi seperti stealth close-combat atau sniper kill, dengan poin-poin terakumulasi menuju promosi ke peringkat yang lebih tinggi. Pemain dapat berkeliling peta untuk mengumpulkan item hadiah khusus seperti kartu kolektor dan membuka kunci sarang penembak jitu. Halaman jurnal juga memberikan latar belakang lebih lanjut ke dalam peristiwa permainan.

V2 ' X-Ray sistem membunuh cam s dipertahankan juga. Di mana permainan sebelumnya hanya menunjukkan struktur internal tubuh pada titik tumbukan, permainan baru diperluas untuk memvisualisasikan sisa sistem kardiovaskular, kerangka, dan otot. Pemain masih dapat menargetkan kendaraan, tetapi sekarang memiliki kesempatan untuk menembak mesin dan menonaktifkan kendaraan.

System Requirements Minimum:
  • OS: Microsoft® Windows® Vista (Service Pack 2) or Windows® 7 (Service Pack 1) or Windows® 8 or Windows 8.1. Windows® XP is NOT supported.
  • Processor: Dual-core CPU with SSE3 (Intel® Pentium® D 3GHz / AMD Athlon™ 64 X2 4200) or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: Microsoft® DirectX® 10.0 compatible graphics card with 256 MB of memory (NVIDIA® GeForce® 8800 series / ATI
  • Radeon™ HD 3870) or better
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 18 GB available space
  • Sound Card: Microsoft® DirectX® 10.0 compatible sound card or better
Size 14.4 GB | RELOADED
Password: www.downloadha.com

Total Size: 7.2 GB | BlackBox Repack
Password: www.download.ir

Size 9.4 GB | Complete Edition | CorePack Repack
Password: www.dlfox.com


Itulah game Sniper Elite 3 yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

5 Responses to "Download Sniper Elite 3 with Google Drive"

  1. harus download tiap part nya yah?
    klo udah di gimanain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, cara installnya silahkan ekstrak file pertama kemudian secara otomatis file ke 2 akan minta ekstrak

      Delete
  2. Hallo gaes.,, SE3 Reloade Part 15nya gk bisa di download padahal udah download 1 s/d 14 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baik saya periksa terlebih dahulu kawan, terimakasih atas informasinya

      Delete
    2. Baru saja saya telah mencoba mengunduhnya dan hasilnya jalan dengan lancar kawan, berikut hasil screenshot saya
      https://1.bp.blogspot.com/-HsrkgKKxXMw/XuzupM7IkQI/AAAAAAAAHZQ/roiuwYjAs5Qesxr3zTRmL6u8uID9QyP-gCLcBGAsYHQ/s640/Untitled.png

      Delete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel