Download Resident Evil HD Remaster with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Resident Evil adalahvideo game survival horror yang dikembangkan oleh Capcom Production Studio 4 dan diterbitkan oleh Capcom. Dirilis untukkonsol video game GameCube pada tahun 2002, itu adalah remake darigame PlayStation 1996 Resident Evil, angsuran pertama dalamseri video game Resident Evil. Kisah ini terjadi pada tahun 1998 di dekatkota Raccoon City di Midwestern fiktiftempat serangkaian pembunuhan aneh terjadi. Pemain berperan sebagai Chris Redfield atau Jill Valentine, STARS agen yang dikirim oleh kota untuk menyelidiki pembunuhan.

Resident Evil dikembangkan selama satu tahun dan dua bulan sebagai bagian dari kesepakatan eksklusif antara Capcom dan Nintendo. Film ini disutradarai oleh Shinji Mikami, yang juga merancang dan mengarahkan Resident Evil asli. Mikami memutuskan untuk membuat remake karena dia merasa bahwa yang asli belum cukup umur dan bahwa kemampuan GameCube bisa membawanya lebih dekat ke visi aslinya. Gim ini tetap memiliki presentasi grafis yang sama, dengan model 3D yang ditumpangkan di atas latar yang telah ditentukan sebelumnya. Namun, kualitas gambarnya sangat meningkat. Remake ini juga menampilkan mekanisme permainan baru, teka-teki yang direvisi, area tambahan yang dapat dieksplorasi, skrip yang direvisi, dan detail cerita baru termasuk seluruh potongan subplot dari gim asli.

Setelah dirilis, Resident Evil menerima pujian kritis dari jurnalis gim video, yang memuji grafisnya dan meningkatkan gameplay dibandingkan gim aslinya. Ini sering digambarkan sebagai salah satu entri terbaik, paling menakutkan, dan paling mengesankan secara visual dalam seri Resident Evil. Namun, permainan terjual lebih buruk dari yang diharapkan, membuat Capcom mengubah arah seri menjadi pendekatan yang lebih berorientasi aksi. Pada 2008, gim ini dipindahkan ke Wii, menampilkan sistem kontrol baru. Pada 2015, versi definisi tinggi dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One untuk kesuksesan kritis dan komersial.

System Requirements Minimum:
  • OS: Windows® 7 SP1 / Windows® 8.1
  • Processor: Intel® Core™ 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon™ X2 2.8 GHz, or better
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX260, ATI Radeon HD 6790, or better
  • Monitor Resolution: 1024×768 or higher
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 20 GB available space
  • Sound Card: DirectSound compatible (must support DirectX 9.0c or higher)
  • Additional Notes: Controller: Supports Keyboard +Mouse. Genuine Xbox 360 PC compatible controller or comparable XInput-based gamepad recommended.

Size 5.8 GB | Blackbox Repack

Password: www.pocketgames.ir


Itulah game Resident Evil HD Remaster yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Resident Evil HD Remaster with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel