Download Football Manager 2015 with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Football Manager 2015 (disingkat FM15 ) adalah video game simulasi manajemen sepakbola yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega . Ini dirilis pada platform Microsoft Windows, OS X, dan Linux pada 7 November 2014, dan pada platform iOS dan Android pada 20 November 2014.

FM15 memiliki fitur gameplay yang mirip dengan seri Football Manager. Gameplay terdiri dari mengambil alih profesional asosiasi sepak bola tim, sebagai manajer tim. Pemain dapat menandatangani pemain sepak bola untuk kontrak, mengelola keuangan untuk klub, dan memberikan ceramah tim kepada para pemain. FM15 adalah simulasi manajemen dunia nyata, dengan pemain dinilai berdasarkan berbagai faktor oleh pemilik dan pengurus klub AI.

Gim ini menawarkan berbagai fitur baru seperti menjadi gim pertama waralaba yang menyertakan integrasi Twitch sehingga orang dapat mengalirkan gim mereka secara online. Telah ada perombakan di mesin pertandingan, menambahkan 2.000 animasi baru ke dalam permainan, meningkatkan fisika bola dan meningkatkan tembakan, umpan, bola panjang dll. Model pemain juga telah diperbarui menambahkan realisme baru ke dalam permainan bersama dengan pencahayaan baru model. FM15 menampilkan desain ulang lengkap antarmuka game, memperkenalkan bilah samping baru yang memberi tampilan baru pada Football Manager 2015.

Manajer sekarang memilih antara menjadi manajer "Olahraga" atau manajer "Taktis"; saat merancang avatar baru. Seorang manajer Olahraga mengkhususkan diri dalam pelatihan; dan pada pengetahuan lapangan, sementara seorang manajer taktis mengkhususkan diri dalam taktik, formasi dan moral pemain.

System Requirements Minimum:
OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Processor: Intel Pentium 4, Intel Core, AMD Athlon – XP: 1.6GHz+ V/7/8: 2.2GHz+
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVidia GeForce FX 5900 Ultra, ATI Radeon 9800, Intel GMA X3100 – 128MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 3 GB available space

Football Manager 2015

Password: www.download.ir

Size 1.8 GB | CPY

Password: www.pocketgames.ir


Itulah game Football Manager 2015 yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Football Manager 2015 with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel