Download Need for Speed Rivals with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Need for Speed ​​Rivals adalah gim video balap yang dikembangkan dalam kolaborasi antara Ghost Games dan Criterion Games, dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah angsuran kedua puluh dalam seri Need for Speed. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One pada November 2013. Itu diikuti oleh Need for Speed: No Limits dan reboot ke franchise ini pada 2015.

Need for Speed ​​Rivals adalah game balapan dan fitur gameplay yang mirip dengan judul Need for Speed sebelumnya, seperti Need for Speed: Most Wanted dan Need for Speed: Hot Pursuit. Pemain berperan sebagai Pembalap atau Polisi, dengan masing-masing sisi hukum menawarkan gaya permainannya sendiri. Rival memiliki sebelas gadget yang dapat diupgrade seperti EMP, gelombang kejut, strip spike, dan kemampuan untuk memanggil penghalang jalan. Permainan berlangsung di lokasi fiksi yang dikenal sebagai Redview County. Lingkungan dunia terbuka memiliki pengaturan yang mirip dengan Most Wanted, dengan beberapa lompatan, perangkap cepat, dan mobil yang tidak dapat dibuka, serta pintasan yang tidak ditampilkan pada peta.

Rival memiliki sistem pengembangan karir untuk Cop dan Racer. Kemajuan dibuat dengan menggunakan Speedlists untuk Pembalap dan Penugasan untuk Cop, yang merupakan serangkaian tujuan yang melibatkan mengemudi yang berbahaya, manuver, dan klasemen balapan. Ketika pemain menyelesaikan serangkaian tujuan, pemain naik level dan membuka kunci konten baru, dan disajikan dengan serangkaian tujuan lain untuk dipilih.

Sistem Autolog, sistem persaingan antar teman, yang dikembangkan oleh Criterion for Hot Pursuit, memungkinkan Penugasan atau Daftar Cepat ke waktu pemain lain dan mempostingnya ke Dinding Kecepatan untuk papan peringkat lokal dan global.

Rival memiliki sistem sosial baru yang disebut AllDrive , yang memungkinkan pemain untuk beralih dari bermain sendiri, ke bermain dengan teman-teman, digambarkan sebagai "menghancurkan garis antara pemain tunggal dan multipemain". Hal ini memungkinkan pemain untuk terlibat dalam gameplay co-op serta bermain melawan satu sama lain. Gim ini juga dilengkapi sistem cuaca yang dinamis, yang membuat "dunia terasa hidup dalam arti yang jauh lebih besar daripada gim Need for Speed ​​lainnya ".

Pesaing juga menggunakan beberapa gaya permainan dari judul-judul Bawah Tanah sebelumnya di waralaba dengan isyarat tentang personalisasi kendaraan estetika, seperti pekerjaan cat, decals, pelek dan plat nomor dan cetakan dapat dimodifikasi, serta kinerja kendaraan, dan berbagai 'Teknologi Pursuit' gadget. Dengan pengecualian untuk Aston Martin Vanquish (dan sebagian besar mobil DLC), semua kendaraan dalam gim ini hanya tersedia dalam varian pembalap atau polisi.

System Requirements Minimum:
  • OS: Windows Vista/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5400+
  • Memory: 2 Gb
  • Hard Drive: 20 Gb free
  • Video Memory: 512 Mb
  • Video Card: nVidia GeForce 9800 / ATI Radeon HD 4870
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 10

Total Size 3.1 GB | BlackBox Repack

Password: www.pocketgames.ir


Itulah game Need for Speed Rivals yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Need for Speed Rivals with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel