Download Assassins Creed Unity with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan game PC Assassin's Creed Unity adalah permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft . Ini dirilis pada November 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Ini adalah angsuran utama kedelapan dalam seri Assassin's Creed, dan penerus Assassin's Creed IV: Black Flag 2013. Ini juga memiliki ikatan dengan Assassin's Creed Rogue yang dirilis untuk konsol generasi sebelumnya, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal yang sama.

Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins, yang berjuang untuk perdamaian dengan kehendak bebas, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui kontrol. Kisah ini berlatar di Paris selama Revolusi Perancis; yang single-player cerita berikut Arno Victor Dorian dalam usahanya untuk mengekspos kekuatan sejati di balik Revolusi. Gim ini mempertahankan eksplorasi dunia terbuka orang ketiga seri ini serta memperkenalkan sistem pertarungan, parkour, dan siluman yang dirubah. Game ini juga memperkenalkan multiplayer kooperatif ke Assassin's Creed seri, membiarkan hingga empat pemain terlibat dalam misi berbasis narasi dan menjelajahi peta dunia terbuka.

Assassin's Creed Unity menerima tinjauan beragam saat dirilis. Pujian diarahkan pada visualnya, peningkatan gameplay, opsi penyesuaian, format berorientasi multi pemain, desain misi, pengaturan, karakterisasi, dan narasi. Namun, game ini dikritik karena kurangnya gameplay-inovasi, kontrol yang tidak dimurnikan, dan banyak masalah grafis dan bug saat rilis. Karena peluncuran game yang buruk karena masalah teknis, Ubisoft mengeluarkan permintaan maaf, dan menawarkan kompensasi.

Assassin's Creed Unity diikuti oleh Assassin's Creed Syndicate, yang berlangsung di Victoria Inggris, dan dirilis pada Oktober 2015.

System Requirements Minimum:
  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 (64-bit operating system required)
  • Processor: Intel Core i5-2500K @ 3.3 GHz or AMD FX-8350 @ 4.0 GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 680 or AMD Radeon HD 7970 (2 GB VRAM)
  • Storage: 50 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card with latest drivers
  • Additional Notes: Windows-compatible keyboard and mouse required, optional controller

Size 33 GB | FitGirl Repack v1.5.0

Password: www.downloadha.com


Itulah game Assassins Creed Unity yang dapat anda unduh, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Assassins Creed Unity with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel