Fungsi Tool Yang Ada di Plugin Jetpack


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Fungsi Tool-Tool yang ada di Plugin Jetpack. Sebelum membahas lebih dalam perlu anda ketahui bahwa dengan memasang sebuah plugin yang dapat membantu mengoptimalkan sebuah website itu penting. Dan plugin ini sangat recommended untuk di gunakan, karena satu plugin ini sudah dapat mewakilkan beberapa plugin lainnya, dengan demikian loading website anda tidak terlalu berat karena terlalu banyak plugin.


Ok langsung saja berikut fungsi tool-tool yang di sediakan oleh jetpack:
Pada halaman plugin jetpack terdapat beberapa menu diantaranya Dasbor, Pengaturan, dan Statistik.


Dasbor, menampilkan data secara keseluruhan pada website anda, dari mulai traffic dan proteksi keamanan.

Pengaturan, dalam menu pengaturan sangat banyak sekali yang ditawarkan pada plugin ini. Yang pertama Keamanan, dimana plugin ini dapat mengatasi pemaksaan login pada dasbor website anda, dan keamanan login dapat anda tingkatkan dengan mengaktifkan semua tool tersebut. Sehingga website anda menjadi lebih aman.


Kedua Peforma, dimana anda dapat mengaktifkan lazy load tanda harus memasang plugin lazy load lainnya, bahkan jika anda menggunakan versi pro maka lazy load untuk video juga tersedia.


Ketiga Tulisan, dalam menu tulisan banyak tool yang disediakan, diantaranya: mengatur tampilan media seperti foto, melakukan pengeditan cepat pada pos artikel, pengaturan tampilan website pada mobile dan masih banyak lagi.


Keempat Berbagi, pada menu ini adalah salah satu keunggulan dari plugin jetpack, selain mempercepat dan mempermudah dalam melakukan pengelolaan website, plugin ini juga dapat membagikan pos artikel secara otomatis, anda hanya perlu mengaktifkan tool yang tersedia didalamnya, untuk tutorialnya, silahkan baca disini.


Kelima Diskusi, menu ini dapat membantu anda dalam mengelola komentar serta jika anda ingin membuat tampilan berlangganan pada wordpress anda cukup menggunakan plugin ini dan mengaktifkan tool Berlangganan.


Keenam Lalu Lintas, pada menu ini juga sangat banyak sekali tool-tool yang ditawarkan. Salah satunya pemasangan sitemap.xml serta verifikasi situs melalui beberapa penelusuran seperti google, bing, pinterest, dan yandex.


Itulah informasi mengenai fungsi tool-tool yang ada di plugin jetpack, berikan komentar anda jika ada plugin yang ingin anda ketahui, maka admin akan segera membantunya. Dan semoga artikel ini bermanfaat . . .

0 Response to "Fungsi Tool Yang Ada di Plugin Jetpack"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel