Kumpulan Cara Merubah Tulisan di Media Sosial 100% Work

Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai kumpulan trik mengubah tulisan di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp. Banyak orang yang kadang ingin menulis pesan pemberitahuan dengan memperjelas kata dengan menandai atau membuat huruf tersebut berbeda dengan yang lain, jika dilakukan melalui Microsoft Office anda cukup menekan tombol CTRL+B akan tetapi jika anda menggunakan media sosial maka anda harus mengetahui code-code yang dibutuhkan untuk membuat huruf tersebut berbeda dengan yang lain.

Sebelumnya disini saya akan merangkum berbagai macam trik mengubah tulisan di media sosial yang ada di Google, jadi dengan merangkum semoga anda dapat terbantu serta cepat dalam mencari informasi mengenai tips mengubah huruf di sosial media. Ok langsung saja!

Cara Merubah Tulisan di Facebook
  • Huruf Tebal <b>Status Facebook</b>
  • Huruf Berwarna <fg=fb276b9c>Status Facebook</fg> ubah code hexa sesuai dengan yang anda inginkan, untuk mempermudah mencari warna silahkan klik disini.
  • Background Berwarna <bg=fb276b9c>Status Facebook</bg>
  • Huruf Underline <u>Status Facebook</u>
  • Jika anda ingin lebih silahkan gunakan Tool ini untuk merubah tulisan di facebook, caranya masukan tulisan anda --> pilih jenis tulisan yang diinginkan --> kirim --> copy hasilnya dibawahnya --> paste di facebook.
[Catatan] jika anda ingin menerapkan kesemua tulisan jangan menggunakan code penutup seperti </b> atau </fg> dan seterusnya.


Cara Merubah Tulisan di WhatsApp
  • Huruf Tebal *Status WhatsApp*
  • Huruf Miring _Status WhatsApp_
  • Huruf Strike ~Status WhatsApp~
[Catatan] gunakan tanda tersebut diawal dan di akhir kata

Baca Juga : Rahasia WhatsApp



Cara Merubah Tulisan di Twitter

Cara merubah tulisan di twitter anda hanya dapat menggunakan aplikasi tambahan, akan tetapi disini saya tidak memberikan aplikasi tambahan melainkan hanya website, dimana website ini dapat merubah kata sesuai dengan yang anda inginkan, berikut link website yang dapat anda gunakan http://www.eder.us/unicode.php. Caranya sama halnya dengan Tool yang digunakan di Facebook.


Cara Merubah Tulisan di Instagram
Pada tutorial kali ini saya harap anda langsung mempraktekannya. Untuk membuat berubah tulisan di komentar anda juga dapat menggunakan tool diatas, akan tetapi jika untuk update status anda tidak perlu, anda cukup klik Cerita Anda pada bagian home instagram --> lalu geser ke kiri ke arah Text --> lalu anda dapat menuliskan Status yang anda inginkan --> untuk membuat background warna pada tulisan silahkan anda pilih terlebih dahulu jenis tulisan yang support dengan block, biasanya akan tampil icon A** dan anda juga dapat memilih warna yang diinginkan --> terakhir anda dapat langsung mempostingnya atau mengunduh text tersebut.

Itulah tutorial cara merubah tulisan di media sosial, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

2 Responses to "Kumpulan Cara Merubah Tulisan di Media Sosial 100% Work"

  1. mas makasih sangat membantu untuk bisnis online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali, senang bisa membantu anda :)

      Delete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel