Cara Install SMADAV Free Menjadi Pro Lengkap dengan Gambar


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan tutorial Install antivirus SMADAV Free menjadi Profesional. Tahukah anda perbedaan antivirus SMADAV Free dengan antivirus SMADAV Profesional, tentunya sangat jelas sekali bedanya.


Antivirus SMADAV Free
  • Auto Scan USB Flash Disk
  • Proteksi Lapisan ke-2
Antivirus SMADAV Profesional
  • Update Otomatis Online (System ataupun Daftar Virus)
  • Auto Scan USB Flash Disk
  • Proteksi Lapisan ke-2
  • Dapat Menghilangkan Pesan Start Up
  • Dapat melakukan Setting RTP
  • Tools dan Fitur Tambahan
  • Penggunaan Profit/Komersil
Ok langsung saja cara install antivirus SMADAV menjadi Profesional, silahkan anda download terlebih dahulu softwarenya disini. Jika sudah mempunyai file downloadnya, silahkan buka file winrar dengan cara double click, maka akan tampil seperti ini.


Pada gambar diatas pilih file dengan extensi .exe lalu double click, maka akan muncul seperti ini, masukan password www.topolelonocomputer.blogspot.com lalu Enter/Ok.


Kemudian akan muncul instalasi SMADAV, yang pertama anda diminta memasukan bahasa yang ingin anda gunakan. Saya sarankan memilih menggunakan bahasa inggris.


Selanjutnya klik lanjut --> pilih saya setuju lalu klik lanjut --> ceklis Buat sebuah ikon di Desktop jika anda inginkan, lalu klik lanjut --> lalu klik pasang. Dan tunggu sampai hasil instalasi selesai.


Jika instalasi selesai maka akan muncul notifikasi seperti ini. Ceklish Jalankan SMADAV lalu klik selesai.


Maka akan tampil SMADAV versi gratis dengan tampilan seperti ini dan anda diminta untuk mengaktifkannya.


Selanjutnya untuk mengaktivasi SMADAV Free menjadi Profesional, silahkan anda buka kembali file download tadi, di dalam file download SMADAV terdapat winrar dengan nama keygen, silahkan anda double click dan masukan password seperti diawal. Setelah terbuka winrar keygen, silahkan anda double click file dengan nama SmadavKeyGen.exe


Setelah double click muncul notifikasi seperti ini, pilih Tetap Jalankan.


Langkah berikutnya masukan nama Wahyu Development, Type dibuat Personal, dan Serial otomatis akan tampil dengan sendirinya. Saya juga kurang mengerti kenapa harus menggunakan nama saya, saya sering coba menggunakan nama lain biasanya selalu gagal untuk di aktivasi, silahkan anda coba sendiri ya.


Silahkan anda copy nama dan serial yang tertera pada keygen tersebut ke menu manage pada SMADAV. Pilih bahasa sesuai dengan yang anda pilih dari awal instalasi, pilih menggunakan bahasa inggris, jika salah pilih trik ini akan gagal. Jika sudah klik Register.


Maka jika anda mengikuti langkah diatas dengan benar, akan muncul notifikasi seperti ini bahwasannya SMADAV Pro telah aktif. Sekarang antivirus SMADAV anda akan selalu update versi dan update data virus terbaru, sehingga perlindungan system komputer anda lebih baik.


Itulah tutorial install SMADAV Free menjadi Profesional, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Install SMADAV Free Menjadi Pro Lengkap dengan Gambar"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel