Cara Mudah Mengubah Tombol Add Menjadi Mengikuti di Facebook 100% Work


Selamat datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan tutorial membuat akun facebook tidak dapat menambahkan teman dan menggantinya menjadi mengikuti. Dengan pengaturan seperti ini sangatlah menguntungkan bagi anda yang merubah pengaturan yang tadinya dapat menambahkan teman dan anda harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu, kini diubah menjadi mengikuti dengan membuat tombol mengikuti di facebook anda tidak perlu melakukan konfirmasi terhadap orang yang ingin mengetahui postingan anda.


Kelebihan dengan pengaturan seperti ini adalah orang lain yang belum berteman tidak dapat melihat profil anda secara detail, orang lain hanya dapat melihat postingan anda atau status facebook anda. Dengan demikian facebook anda aman dari cloningan facebook yang biasanya dapat merugikan anda. Tutorial ini sebenarnya sudah banyak di bahas di banyak artikel akan tetapi tidak semuanya berhasil karena mereka memberikannya tidak lengkap atau hanya copy paste tanda riset terlebih dahulu. Ok langsung saja!

Pertama bukan akun facebook anda kemudian klik bagian pengaturan. Jika anda menggunakan smartphone intinya cari pengaturan.


Kemudian buka menu Privacy --> lalu ubah Bagaimana Orang Mencari Dan Menghubingi Anda menjadi Teman dari teman. Fungsi dari pengaturan  ini agar tidak ada lagi orang yang dapat menambahkan perteman di facebook anda.


Setelah selesai mengatur halaman privacy selanjutnya buka halaman Postingan Publik, lalu ubah Yang Dapat Mengikuti Saya menjadi Publik. Hal ini bertujuan agar facebook anda dapat diikutin oleh semua orang.


Setelah selesai dengan pengaturan tersebut, sebenarnya sudah selesai dan akan menjadi seperti ini


[Catatan] Mungkin kebanyakan orang tidak berhasil karena di akun facebook masih ada orang yang meminta perteman tetapi belum mengkonfirmasi, hal inilah yang menyebabkan tidak berjalannya trik ini. Jadi anda harus mengkonfirmasi orang yang meminta pertemanan kepada anda atau menolaknya agar trik ini berjalan dengan baik.

Itulah tutorial membuat akun facebook menjadi mengikuti. Berikan komentar anda tentang tutorial ini jika ada yang tidak work dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Mudah Mengubah Tombol Add Menjadi Mengikuti di Facebook 100% Work"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel