Cara Mengatasi Lupa Akun Domain desa.id



Wahyu Development - Adakah cara untuk mengatasi lupa akun di domain desa.id dan cara untuk mengelola domain desa.id agar lebih aman untuk desa?

Untuk mengatasi masalah lupa akun domain desa.id biasanya dapat langsung di kelola di web domain.go.id akan tetapi untuk mengajukan lupa akun pengguna perlu email yang terdaftar di PNS Mail. hal inilah yang terkadang pengelola domain desa.id tidak memiliki.

Saran untuk hal ini bisa ajukan pendaftaran domain di penyedia layanan domain salah satunya Village Payment, dimana dengan menggunakan penyedia layanan anda dapat dibantu permasalahan yang anda alami dan dipermudah dalam pengelolaan domain.

Dan jika dikemudian hari ada masalah dengan pengelola domain sebelumnya, pihak desa hanya perlu menghubungi Customer Service dari Village Payment untuk pemindahan akun dari pengelola sebelumnya ke pengelola yang baru dan pastinya dibantu sampai tuntas.

Untuk melihat domain desa.id yang sudah terdaftar di Village Payment bisa lihatnya di url berikut : https://village.elyng.com/page/domain?tampil=100&aksi=desa.id


Dengan menggunakan layanan dari Village Payment pengguna juga bisa meletakan subdomain ke berbagai host berbeda tanpa harus membeli domain lagi dengan ekstensi berbeda.

Demikian informasi mengenai cara atau saran mengatasi lupa akun domain desa.id, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Akun Domain desa.id"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel