Apa Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kotak Berlangganan di Website?


Wahyu Development - Apa kegunaan Kotak Berlangganan pada sebuah website? Dan apa saja website yang cocok menggunakan Kotak Berlangganan?

Untuk orang awam mungkin akan ikut tred atau tampilan yang kini sedang buming ataupun ingin mempercantik tampilan website, tanpa anda sadari pemasangan Kotak Berlangganan juga dapat menyebabkan sisi negatifnya.

Kotak Berlangganan pada umumnya memang dibutuhkan, akan tetapi dalam penggunaannya haruslah sesuai pada tempatnya. Mengapa demikian?


Karena jika anda memiliki website pribadi yang menghasilkan uang melalui penayangan iklan maka itu sangatlah merugikan, karena fungsi Kotak Berlangganan adalah mengirimkan update artikel kepada pengunjung yang melakukan feed ke akun anda dan dikirimkan ke E-mail pengunjung.

Sehingga pengunjung tidak perlu susah payah untuk mendapatkan update terbaru tanpa harus mengunjungi situs anda.

Jika hal ini terjadi maka tentulah iklan website anda tidak akan banyak dilihat ataupun di klik, karena pengunjung sudah mendapatkan update terbarunya melalui E-mail pribadinya.

Penggunaan Kotak Berlangganan juga memudahkan pengcopian data secara mudah, karena artikel yang di kirim tidak terdapat JavaScript. Setidaknya jika membuka artikel di website ada JavaScript dan diperlukan teknik khusus untuk menyalin sebuah artikel.

Lalu website apa sajakah yang cocok di pasang Kotak Berlangganan?

Pada umumnya Kotak Berlangganan pada digunakan untuk sebuah website instansi ataupun perusahaan, dimana perusahaan mendapatkan keuntungan dari hasil tersebarnya artikel atau produk terbarunya dengan cepat karena langsung di kirimkan melalui alamat E-mail pengunjung.

Kotak Berlangganan sangat cocok di gunakan untuk website sebagai berikut :
  1. Home industri baik makanan ataupun pakaian.
  2. Sekolah.
  3. Pemerintahan.


Itulah informasi mengenai Kotak Berlangganan pada sebuah website. Berikan pendapat anda tentang hal ini di kolom komentar, semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Apa Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Kotak Berlangganan di Website?"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel