Cara Mudah Mengatasi Iklan di Game Offline atau Aplikasi Lainnya Ketika Terhubung Internet


Wahyu Development - Bagaimana cara agar game offline atau aplikasi lainnya ketika koneksi internet tidak muncul iklan?

Mungkin kebanyakan game offline ataupun aplikasi gratis lainnya, akan menampilkan sebuah iklan ketika terkoneksi internet, dan hal ini membuat orang menjadi merasa risih dan bahkan ada iklan yang sangat sulit untuk di hilangkan.



Sebuah aplikasi baik itu game offline ataupun aplikasi mobile lainnya, menampilkan iklan adalah salah satu cara developer game untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang menampilkan iklan tersebut, disini terserah anda mau menonaktifkan atau tidak. Akan tetapi jika game online tidak disarankan untuk mengikuti tutorial ini, karena jika di ikuti maka game tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.

Langkah pertama untuk menonaktifkan iklan pada aplikasi saat terkoneksi internet, silahkan anda klik atau tahan aplikasi tersebut sampai menampilkan seperti ini. Disini saya akan mencontohkan game Slither.io


Lalu pilih Info apl, maka akan tampil seperti ini.


Jika smartphone anda tidak dapat membuka aplikasi seperti diatas, silahkan anda buka melalui Pengaturan dan pilih Pengatulan Apps. Pada gambar diatas silahkan anda pilih Batasi penggunaan data. Pada menu ini anda akan melihat aplikasi ini menggunakan data apa saja.


Silahkan hilangkan semua ceklis yang tersedia, jika sudah silahkan klik Oke. Dengan demikian ketika anda game over atau selesai menggunakan aplikasi tersebut, iklan tidak akan tampil.



Itulah cara mengatasi iklan yang tampil ketika bermain game offline atau aplikasi jika terhubung ke internet. Berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Iklan di Game Offline atau Aplikasi Lainnya Ketika Terhubung Internet"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel