Cara Mudah Melihat Jumlah Artikel atau Postingan Blog Orang Lain 100% Work


Wahyu Developmet - Bagaimana cara mengetahui jumlah artikel blog orang lain?

Perlu anda ketahui, setiap blog yang dimiliki orang berbeda-beda tentunya dan jumlah artikel pun juga berbeda, tidak ada patokan atau batas dalam meng-upload artikel di blog, khususnya yang menggunakan Platform Blogger, tetapi jika menggunakan WordPress tergantung pada kapasitas hosting yang anda gunakan. Berikut cara lihat jumlah artikel yang dimiliki oleh blog orang lain tanpa harus masuk ke dasbor.


Pertama, silahkan anda buka CodePen, atau klik disini. Lalu paste code HTML berikut ini di kolom HTML


<center> <script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write('Jumlah Artikel : <u><b>' + parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10) + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.domain_tujuan.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script><script style="text/javascript"></script> <script style="text/javascript"> function numberOfComments(json) { document.write('Jumlah Komentar : <u><b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.domain_tujuan.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script> </center>

Silahkan ubah www.domain.com dengan URL tujuan anda, dengan demikian jumlah artikel dan komentar pun dapat anda lihat disini.


Itulah tutorial singkat bagaimana melihat jumlah postingan blog orang lain tanpa harus masuk ke dalam dasbor, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

1 Response to "Cara Mudah Melihat Jumlah Artikel atau Postingan Blog Orang Lain 100% Work"

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel