Kenapa WhatsApp dan Instagram terdapat "From Facebook"? Ini Jawabannya

Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Media Sosial. Ya, mungkin semua orang sudah mengetahui apa itu Media Sosial, tapi perlu anda ketahui bahwa banyak Media Sosial yang kini telah menjadi hak milik Mark Zuckerberg. Dan kini semua platform yang telah dimilikinya dipasang watermark Facebook.

Anda dapat melihat ketika anda membuka WhatsApp, maka akan tampil seperti ini.


Begitu pula dengan Media Sosial Instagram juga dimiliki Mark Zuckerberg.


Tahukan anda kenapa Mark Zuckerberg memasang watermark Facebook di Media Sosial diatas, tujuannya hanyalah untuk menginformasikan kepada pengguna bahwa media sosial tersebut milik Mark Zuckerberg.

Dan kenapa Mark Zuckerberg memiliki bahkan menguasi Media Sosial, itu karena Media Sosial adalah media yang mudah digunakan di akses oleh masyarakat. Serta Media Sosial memberikan banyak keuntungan, karena pengguna yang banyak dan mereka juga banyak yang meng-iklankan produk-produk mereka di platform tersebut.

Tak heran jika Mark Zuckerberg dapat menghasilkan 55.84 billion USD di tahun 2018 atau jika di rupiahkan senilai 779.313.839.876,88 IDR.

Itulah informasi mengenai kenapa Media Sosial WhatsApp dan Instagram terdapat Watermark Facebook. Berikan komentar anda dan vote anda tentang artikel ini. Semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Kenapa WhatsApp dan Instagram terdapat "From Facebook"? Ini Jawabannya"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel