Informasi Pembaruan Iklan Otomatis Google AdSense 2019


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan informasi terbaru mengenai Google AdSense. Pastinya anda sudah tahu apa itu Google AdSense, Google AdSense adalah penyedia layanan periklanan digital terbesar saat ini. Dan pada tahun 2019 Google AdSense melakukan banyak perubahan. Perubahan yang terlihat saat ini adalah menu Iklan Otomatis diubah menjadi menarik dan lebih efisien.

Dengan menggunakan pembaruan Iklan Otomatis Publisher dapat melihat posisi iklan yang akan ditempatkan oleh Google AdSense. Untuk tampilan awal menu Iklan Otomatis seperti ini.


Ketika anda ingin meng-edit salah satu situs anda yang sudah terdaftar anda dapat melihat Google AdSense melakukan pemindaian dimana akan meninjau tempat yang efektif untuk meletakan iklan anda.


Setelah selesai pemindaian akan ada 2 kemungkinan, pertama tata letak iklan anda berhasil dan kedua terdapat notifikasi error.

Berhasil di analysis.


Disini pengaturan iklan otomatis dipermudah hanya dengan menggeser bilah disamping sesuai yang anda inginkan.

Masalah setelah di analysis.


Dalam hal ini anda perlu melakukan peninjauan, agar iklan otomatis anda berjalan semua, dengan melakukan peninjauan juga dapat mengatasi pembatasan iklan yang terjadi.

Cara meninjau iklan otomatis anda cukup membuka tampilan seperti diatas kemudian klik Apply to ads.

Itulah informasi terbaru mengenai pembaruan Iklan Oktomatis pada Google AdSense, berikan komentar anda serta bagikan kepada teman anda jika agar mengetahui apa yang terbaru pada Google AdSense. Semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Informasi Pembaruan Iklan Otomatis Google AdSense 2019"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel