Cara Mudah Repost Postingan di Instagram dengan ID Pengunggah


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana melakukan Repost di Instagram. Sebelum membahas lebih lanjut, anda harus mengetahui dulu maksud dan tujuan Repost. Disini yang dimaksut Repost adalah mengunggah ulang postingan orang di Instagram, bukan melakukan Screenshot melainkan Repost yang nantinya terdapat Watermark dari pengunggah awal.


Jika anda seorang penjual dan membutuhkan promosi orang lain, ini sangat cocok digunakan, untuk menunjang Followers Instagram. Ok langsung saja cara melakukan Repost di Instagram dengan cepat dan mudah.

Pertama untuh terlebih dahulu APK Repost di PlayStore, agar tidak salah silahkan klik tombol Get Link dibawah ini.


Setelah memasang APK tersebut, silahkan buka akun Instagram anda, selanjutnya cari postingan orang yang ingin anda Repost. Bila sudah menentukan silahkan klik titik tiga seperti pada gambar dibawah ini.



Kemudian  klik Salin Tautan.



Setelah tautan tersalin --> buka APK Repost yang sudah diunduh tadi. Secara otomatis akan tampil di APK Repost tersebut postingan yang anda salin.



Silahkan klik saja postingan tersebut, maka akan terdapat beberapa pilihan tampilan Repost. Atur sesuai yang anda inginkan.



Jika sudah anda dapat langsung mengunggahnya di Instagram anda atau mengunduhnya serta membagikan ke media sosial lainnya. Jika anda ingin mengunggahnya di Instagram langsung, klik REPOST.



Pilih salah satu, Direct untuk mengirimkan gambar Repost ke seseorang dan Feed akan masuk ke Postingan sehingga tersimpan dan terhitung dalam postingan. Jika anda memilih Stories maka tidak akan disimpan di postingan.

Itulah tutorial Cara Repost Postingan di Instagram dengan Watermark, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Mudah Repost Postingan di Instagram dengan ID Pengunggah"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel