Download Themes WordPress Responsive with Google Drive


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan tentang theme wordpress yang responsive serta GRATIS tentunya. Saat anda mulai membangun website dengan platform wordpress tentun banyak hal yang akan anda alami, karena wordpress bukan platform yang murah, semua yang ada di wordpress sebenarnya berbayar, akan tetapi banyak developer yang memberikan versi gratisnya, dan tetapi versi gratis sebuah theme atau tema biasanya tidak sesuai dengan gambarnya.


Karena, gambar tersebut hanya untuk pengguna theme pro, sehingga developer tidak mau rugi tentunya. Oleh karena itu disini saya hadir untuk memberi solusi, setelah melakukan survei yang begitu lama untuk mencari sebuah theme wordpress yang responsive dan gratis. Saya harapkan teman-teman yang ingin mengunduh theme wordpress disini minta kerjasamanya lah sama-sama cari rejeki 😂 pasti anda maksud apa yang saya sampaikan. Ok langsung saja!

Hueman


Hueman - theme yang di buat oleh Nicolas Guillaume, dimana theme ini sangat lengkap pengaturannya, untuk mendapatkan tampilan maksimal anda hanya perlu mengedit theme ini di menu sesuaikan pada dasbor wordpress anda. Theme ini juga memiliki tampilan responsive yang menurut saya sangat bagus. Dan jika theme ini menyarankan sebuah plugin silahkan anda ikuti untuk menginstall, karena plugin tersebut dapat membantu anda dalam mendesign tampilan Hueman.

BeOnePage



BeOnePage - theme yang dibuat oleh BeTheme. Theme ini menggunakan tampilan landing page. Landing page adalah tampilan dimana semua informasi menu terdapat dihalaman utama, tapi jika anda ingin membuat halaman didalam landing page juga bisa, anda hanya perlu membuat menu yang mengarahkan ke kategori artikel. Untuk mendapatkan tampilan maksimal anda juga harus mengedit terlebih dahulu serta jika muncul plugin yang direkomendasikan harap diikuti, karena untuk menunjang penampilan.




Better Health



Better Health - theme yang dibuat oleh canyonthemes. Theme ini juga responsive, dimana tampilan desktop dan mobile sama, sehingga membuat pengunjung lebih nyaman dalam membaca artikel, dan seperti biasa anda harus mengatur serta memasang plugin yang direkomendasikan.





Business Epic



Business Epic - theme yang dikembangkan oleh amplethemes. Theme ini juga cocok bagi anda yang ingin menjalankan sebuah bisnis website, dimana tampilan theme ini walaupun demonya pro tapi yang gratis tetap tidak kalah menariknya, anda hanya perlu mengedit serta memasang plugin yang direkomendasikan.





Hestia



Hestia - theme yang dibuat oleh themeisle. Theme ini saya memiliki 2 versi, dari yang biasa ataupun yang pro, anda dapat mengunduhnya dibawah. Deskripsi dari theme ini, tampilan yang responsive, dan animasinya cukup menarik. Seperti biasa untuk memaksimalkan anda harus mengatur dan memasang plugin yang direkomendasikan.







Magbook



Magbook - theme yang dibuat oleh Theme Freesia. Theme ini cocok bagi anda yang ingin membuat tampilan website pemerintahan, ini adalah theme yang saya rekomendasikan karena pengaturannya sesuai dengan tampilan, jadi anda tidak perlu susah payah lagi untuk mencari theme yang sesuai seperti tampilan diatas.





[Catatan] jika anda menggunakan hosting gratisan, mungkin akan ada salah satu theme diatas yang tidak dapat di gunakan, karena waktu upload yang mungkin cukup lama sehingga pemasang theme gagal, coba gunakan internet yang stabil atau silahkan copy saja nama theme lalu cari di menu tambahkan tema.

Itulah theme yang saya rekomendasikan, karena theme tersebut sudah saya uji coba pada wordpress saya dan tampilannya cukup bagus menurut saya, silahkan anda download melalui halaman ini, karena theme ini langsung dari backup-an dari website saya, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Download Themes WordPress Responsive with Google Drive"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel