Cara Menampilkan Iklan di Antara Artikel pada Halaman Depan Blog


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya ingin membagikan tutorial bagaimana menampilkan iklan di antara artikel di halaman depan, halaman menu, atau halaman pencarian artikel. Mungkin anda sempat bingung saat pertama kali di terima Google AdSense iklan dapat tampil di antara artikel pada halaman utama / menu / pencarian anda, akan tetapi setelah anda edit HTML iklan di antara artikel tidak muncul kembali.


Mungkin saat anda mengubah halaman dengan nomor menjadi load more iklan tidak tampil di antara artikel, dan anda ingin menampilkan iklan di antara artikel, agar setiap di klik load more iklan akan selalu muncul di antara artikel seperti pada gambar diatas. Ok langsung saja!

Pertama buka akun blogger anda --> lalu pilih menu Penghasilan/Earnings. Pada menu ini akan tampil seperti ini.


Kemudian untuk menampilkan iklan di antara artikel anda cukup mudah, pada gambar diatas tombol Save setting dalam keadaan off atau tidak ada perubahan yang perlu di simpan. Silahkan anda klik Ad Setup for blog dengan pilihan posisi iklan yang lain.


Pada gambar diatas tombol Save setting sudah aktif, silahkan anda klik kembali posisi iklan yang ingin anda tampilkan pada halaman utama, saya merekomendasikan yang pertama, silahkan anda klik posisi iklan yang di Recommended, lalu klik Save setting. Seperti pada gambar dibawah ini.


Kini iklan di antara artikel baik di halaman depan, halaman menu, atau halaman pencarian di website anda telah muncul, sehingga lebih membuat iklan lebih efisien tampil saat pengunjung sedang scroll artikel anda.

Itulah tutorial menampilkan iklan di antara artikel pada halaman depan, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Menampilkan Iklan di Antara Artikel pada Halaman Depan Blog"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel