Cara Install CorelDraw Agar Tidak Trial Lengkap


Selamat Datang di Wahyu Development, kali ini saya ingin membagikan tutorial cara install CorelDraw X7 agar tidak terjadi trial. Apakah anda merasa kecewa saat install corel dan sudah menggunakan keygen masih terdapat masa trialnya. Disini saya ingin memberikan solusi dan tahapan dalam install CorelDraw. Ok langsung saja!
[Catatan] sebelum melakukan instalasi CorelDraw harap koneksi internet dimatikan terlebih dahulu.


Pertama buka file CorelDraw, jika anda belum mempunyai file CorelDraw anda dapat mendownloadnya disini. Setelah anda membuka file CorelDraw akan tampil beberapa versi CorelDraw di antaranya 32bit dan 64bit. Silahkan pilih sesuai dengan versi system komputer anda, lalu dobel klik file yang ada di dalamnya.


Selanjutnya, akan tampil tahapan awal install CorelDraw, silahkan ceklis I accept the terms in the license agreement. Lalu klik Next.


Kemudian muncul halaman untuk memasukan serial number, silahkan anda pilih I have a serial number or subscription code. Untuk memasukan serial number silahkan anda kembali ke file CorelDraw, didalam file tersebut ada folder dengan nama keygen, silahkan anda buka file yang ada di dalam folder tersebut.


Jika sudah dobel klik pada keygen maka akan muncul tampilan seperti ini, silahkan anda pilih versi CorelDraw yang ingin anda install, disini saya mencontohkan dengan CorelDraw X7, jadi anda harus memilih product CorelDraw X7, maka akan muncul serial number seperti ini.


[Catatan] jika anda susah dalam membuka keygen silahkan matikan antivirus yang aktif, dan jangan tutup sebelum instalasi CorelDraw selesai, karena di akhir instalasi anda masih membutuhkan serial number tersebut untuk aktivasi.

Copy serial number tersebut lalu pastekan dalam instalasi CorelDraw tadi. Lalu klik Next.


Selanjutnya anda diminta memilih instalasi dengan mode Typical atau Custom. Typical adalah mode install yang akan terinstal semua dan diletakan di Local Disk C sedangkan Custom anda dapat memilih corel apa saja yang ingin anda install dan anda dapat merubah tempat penyimpanan hasil instalasi CorelDraw sesuai dengan yang anda inginkan. Disini saya mencontohkan dengan memilih tombol Typical.


Setelah memilih mode yang anda inginkan maka instalasi CorelDraw berjalan, tunggu beberapa menit.


Jika selesai akan muncul notifikasi seperti ini, selanjutnya klik Finish.


Sekarang buka icon CorelDraw yang sudah terinstall di bagian desktop komputer anda, saat proses pembukaan maka akan muncul notifikasi seperti ini, silahakan anda klik Other Activation Options.


Selanjutnya tampil seperti ini, silahkan anda klik Contact Corel.


Kemudian akan tampil detail instalasi, untuk mengaktifkan CorelDraw silahkan anda copy Installation Code lalu letakan di aplikasi keygen tadi.


Perlu diingat bahwa keygen disini harus sama dengan serial number yang pertama anda masukan, jika keygen ini tertutup maka anda harus mengulangi dari awal karena untuk mencari serial number yang sama sangat sulit. Maka dari itu dari awal saya sarankan jangan menutup aplikasi keygen. Silahkan paste Installation Code yang ada di corel tadi ke aplikasi keygen, lalu klik Generate Activation Code, maka akan muncul Activation Code, silahkan anda copy lalu pastekan code tersebut pada proses instalasi tadi.


Setelah anda copy Activation Code paste di proses instalasi, lalu klik Continue.


Jika berhasil akan tampil notifikasi seperti ini. Disini CorelDraw anda sudah aktif, akan tetapi jika terkoneksi internet CorelDraw anda akan terdeteksi, oleh sebab itu anda harus mematikan update CorelDraw.


Untuk mematikan update CorelDraw, silahkan anda klik menu Help lalu pilih Update.


Lalu hilangkan ceklis seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya matikan java update, java update ini muncul setelah instalasi CorelDraw. Untuk mematikan java update disini ada 2 versi :
  • Jika anda menggunakan Windows 7 kebawah, gunakan CTRL+R lalu ketik msconfig lalu pilih menu startup, maka akan muncul java update silahkan anda non aktifkan.
  • Sedangkan Windows 8 ketas silahkan anda klik kanan di Bar --> Manager --> Pilih Startup.



Setelah semua tutorial diatas dilakukan maka CorelDraw yang anda install jika terkoneksi internet tidak akan menjadi trial. Itulah tutorial lengkap tentang instalasi CorelDraw, berikan komentar anda dan semoga bermanfaat . . .

10 Responses to "Cara Install CorelDraw Agar Tidak Trial Lengkap"

  1. Terimakasih Penjelasannya sangat bagus…
    Kunjungi blog saya juga membahas materi Cara install coreldarwx7 + cracknya beserta contohnya


    CLICK ME

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali, senang bisa membantu :)

      Delete
  2. bang,pas mau aku instal corelnya pas awal tuh hrus instal microsoft net dulu,dan lodingnya lamaa... cara ngatasinnya gmna tuh bang. terimakasih semoga cepat dibalas hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung aja pake framework mas, silahkan ketik framework di menu pencarian diatas mas atau klik www.google.com/search?q=download+framework+007
      Didalamnya lengkap, silahkan install sesuai versi yg di minta mas

      Delete
  3. kalo gd java update aman kah?

    ReplyDelete
  4. Makasih gan ilmunya semoga berkah

    ReplyDelete
  5. Pasword nya apa gan🙄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih telah menghubungi kami, sebelumnya anda sedang membaca cara install bukan download file, jika anda membuka halaman download file coreldraw maka ada password di bawah kalimat download, silahkan cek link download filenya gan.

      Delete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel