Cara Mengatasi Spam Status atau Komentar Facebook 100% Work


Selamat datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan tutorial tentang masalah spam di facebook. Mungkin dari banyak pengguna blogger maupun wordpress ingin mempromosikan situs meraka secara gratis, akan tetapi saat anda menuliskan url pada komentar sebuah grub facebook, komentar anda dianggap spam. Hal ini terjadi karna ada yang melaporkan serta anda sering membagikan url tersebut pada sebuah grub dengan jumlah yang tak wajar.

Facebook juga akan menghapus komentar anda jika anda terlalu sering membagikan url baik itu di dalam grub maupun di linimasa anda, karena facebook memiliki layanan untuk mempromosikan sebuah website, yaitu dengan facebook ads. Cara mempromosikan website di facebook anda harus membuat sebuah halaman terlebih dahulu di facebook kemudian memasukan url anda pada halaman tersebut, lalu anda mengisi saldo facebook agar iklan anda tampil dengan jumlah pengunjung sesuai dengan budget anda. Semakin tinggi budget anda maka semakin banyak juga jumlah pengunjung yang akan mengetahui promosi website anda.

Pastinya banyak pengguna blogger ataupun wordpress tidak terlalu menginginkan membayar untuk mempromosikan sebuah website. Apalagi dengan jumlah budget yang minim, oleh karena itu saya akan memberikan cara agar url anda dapat di share di berbagai grub ataupun komentar di facebook. Disini saya ada dua cara :

Pertama dengan menggunakan halaman facebook yang anda buat, jika anda ingin membagikan artikel terbaru anda, sebaiknya anda update melalui halaman facebook anda kemudian anda share ke berbagai grub-grub facebook, maka url yang anda bagikan tidak terkena spam karena url tersebut terdapat di sebuah halaman yang digunakan untuk mempromosikan website.

Kedua jika anda menuliskan url pada sebuah komentar tetapi dihapus, gunakan kode html sebagai jembatan untuk mengelabui sistem facebook, bahwa url yang anda bagikan berbeda dengan url yang sebelumnya telah dilaporkan, padahal tidak berbeda sama sekali url tersebut hanya mengalihan kata yang membuatnya berbeda. Contoh :

https://topolelonocomputer.blogspot.com/

Menjadi

<a href='https://topolelonocomputer.blogspot.com/'>click here</a>

Itulah cara mengatasi status ataupun komentar yang di anggap spam, berikan komentar anda jika ada kesalah dalam tutorial ini. Semoga bermanfaat . . .

12 Responses to "Cara Mengatasi Spam Status atau Komentar Facebook 100% Work"

  1. Makasih gan infonya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, semoga bermanfaat, silahkan berikan komentar selanjutnya jika ada kesalahan tentang artikel iniπŸ™

      Delete
  2. Wah begitu, thanks gan sangat bermanfaat hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, itu dari pengalaman saya, kalo ada kesalahan atau kegagalan dari trik di atas kasih tau gan πŸ˜„

      Delete
  3. Hi dear,
    You have created a beautiful site and I also read some of your nice posts. These are very interesting and useful for all. You have also selected very nice content. I think people would be benefited to read your contents.

    I have a great collection of many website and blog links where you can place a comment with your blog link to get more traffic. If you want to Get More Free Organic Traffic you are welcome to visit my blog.

    Wish your good luck.
    Thanks

    Click here to get more free organic traffic

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello . . .
      Thanks for your commend, i hope i can look your website for get more traffic.

      Delete
  4. Ini sangat bermanfaat gan tinggal buat di notepad scriptnya langsung copy ke FB.simpel caranya.kunjungi balik www.teknologivirals.online

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sama-sama gan. Semoga bermanfaat selalu :)

      Delete
  6. terima kasih infonya gan sangat bermanfaat

    ditunggu kunjungan balik nya www.sekadarberbagi.com

    ReplyDelete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel