Cara Membuat Tombol Kembali Tidak Berfungsi pada Website



Selamat datang di Wahyu Development, kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana agar website anda tidak dapat di klik tombol kembali. Fungsi script ini adalah agar pengunjung mengulang kembali dari awal untuk mencari halaman yang sebelumnya dia kunjungi, hal ini akan menguntungkan bagi publisher karena jumlah pengunjung pada historinya akan bertambah, akan tetapi hal ini akan membuat pengunjung kesal akibat halaman yang sedang ingin dia baca tidak dapat di tekan tombol kembali.

Tapi jika artikel anda memang sangat dibutuhkan oleh pengunjung maka pengunjung akan tetap berusaha kembali kehalaman yang ia inginkan. Ok langsung saja!

Pertama login ke akun blogger anda, lalu pilih menu Tema --> Edit HTML. Pada halaman Edit HTML pastekan script berikut dibawah <head> atau sebelum </head>, gunakan CTRL+F untuk pencarian code tersebut lebih mudah.



Setelah anda paste script diatas, langkah selanjutnya save Edit HTML, lalu anda coba kunjungi halaman anda, maka ketika anda membuka artikel dan ingin kembali kehalaman utama maka akan invalid klik.

Itulah tutorial cara membuat tombol kembali pada blog tidak berfungsi, script ini juga dapat digunakan pada Wordpress, caranya sama seperti diatas. Berikan komentar anda dan Semoga bermanfaat . . .

2 Responses to "Cara Membuat Tombol Kembali Tidak Berfungsi pada Website"

  1. Nice Artikel bozzz, jangan lupa berkunjung
    https://acceptechno.blogspot.com/
    Thank You...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas komentarnya gan, saya akan berkunjung gan :)

      Delete

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel