Cara Membuat Screen Recorder Xiaomi Tidak Froce Close


Selamat datang Wahyu Development, Saya kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara agar screen recorder di Xiaomi tidak blur ataupun froce close saat digunakan.
Ok langsung saja disini saya menggunakan Xiaomi redmi 4X 2/16 dan saya menggunakan MIUI 10. 


Langkah pertama anda aktifkan terlebih dahulu mode pengembangan, caranya buka tentang ponsel kemudian klik versi miui dengan cepat sampai mode pengembang terbuka, biasanya sampai 6x klik.


Kemudian kembali ke pengaturan kemudian pilih setelan tambahan lalu scrol kebawah pilih opsi pengembang.


Pada menu pengembang ini kita dapat mengatur kinerja smartphone kita sesuai yang kita inginkan. Disini saya mengaktifkan  pengoptimalan SD card karna saya menyimpan data aplikasi ke memori eksternal atau SD card, agar penyimpanan bisa secara efisien.
Kemudian scroll kebawah, disini ada skala Animasi, skala ini di gunakan untuk membuat efek show pada layar hp kita, semaking tinggi skalanya maka semakin lambat show yang di tampilkan, contohnya skala 10x maka akan terlihat slow tampilannya tapi jika kita memilih skala 0,5x itu lebih cepat, maka saya rekomendasikan 0,5 jangan mematikan animasi karena membuat ngeleg smartphone anda.
Selanjutnya scroll kebawah lagi, pada bagian proses batas standar kita buat nonaktifkan saja agar tidak menutup apl yang sedang kita butuhkan karena jika aktif maka batas standar akan mematikan apl yang sedang tidak di gunakan
Selanjutnya paksa aktivitas untuk bisa di ubah dan aktifkan  optimalisasi MIUi hal ini bertujuan untuk memperkuat signal jaringan anda.
Saya pernah mencoba untuk menonaktifkan dan alhasil saat bermain game signalnya merah.


Ok sekarang buka pengaturan screen recorder Xiaomi anda kemudian atur dengan kualitas high semua kemudian reboot smartphone anda.

Itulah cara membuat screen recorder pada smartphone Xiaomi tidak Froce Close dan dalam tutorial tersebut juga untuk mempercepat kinerja smartphone anda. Berikan komentar anda tentang artikel ini, semoga bermanfaat . . .

0 Response to "Cara Membuat Screen Recorder Xiaomi Tidak Froce Close"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel