Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Saat Hujan Datang



Bulan-bulan ini adalah musim penghujan, dalam masa hujan banyak orang yang bingung untuk melakukan aktivitas seperti biasanya, berikut adalah kegiatan yang dapat dilakukan saat musim penghujan :


  • Nonton Film
Nonton film adalah salah satu hal yang dapat dilakukan saat hujan dan cocok untuk orang yang suka menyendiri, hal ini akan menimbulkan kenyamanan tersendiri dan berimajinasi seseorang akan tumbuh.

  • Makan Makanan Yang Hangat
Makan makanan yang hangat maupun pedas juga cocok saat dingin, hal ini membuat tubuh menjadi hangat karena perut yang tadinya terasa lapar saat dingin menjadi kenyang :)

  • Membaca
Membaca juga membuat kita menjadi terasa tenang dan kita dapat berimajinasi dengan hal apa yang kita baca, membaca juga bukan hanya sekedar buku biasa membaca ayat-ayat ALLAH pun akan membuat hati menjadi damai.

  • Menulis
Menulis mungkin menjadi hobi seseorang yang suka membuat karya tulis, dengan menulis kita dapat mengungkapkan apa yang ada di pikiran kita, dengan di temani secangkir minuman hangat menambah nikmat :). Apalagi menulis untuk seorang kekasih pasti menambah terinspirasi :<

  • Membuka Sosmed
Membuka Sosial Media pun menjadi salah satu kegiatan saat hujan karena bosan dan tidak ada teman ngobrol. Tapi kalau banyak petir lebih baik dimatikan ya, menjaga lebih baik dari pada mengobati "Sok Puitis :<"

  • Main Game
Main Video Game memang hal yang paling seru dilakukan saat musim hujan dari beberapa kalangan anak muda sampai tua pun banyak yang main game untuk menghilangkan stresst karena kegiatan yang banyak. Tapi tak jarang saat main game malah membuat kesal karena signal yang down :< dan pasti anda akan kesal sekali sampai mau banting handphone kalian, nah salah satu kegiatan selanjutnya yang dapat dilakukan jika semua kegiatan diatas merasa bosan.

  • Tidur
Nah.. kegiatan terakhir yang dapat kita lakukan saat hujan adalah tidur, dari bayi sampai tua banyak yang melakukan ini jika hujan turun karena terasa dingin.

Sekian semoga terinspirasi untuk melakukan hal-hal tersebut saat hujan turun...

0 Response to "Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Saat Hujan Datang"

Post a Comment

Komentar anda adalah motivasi kami!
Untuk menyisipkan code gunakan
<i rel="code">Tuliskan Code</i>
Untuk menyisipkan gambar gunakan
<i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan catatan gunakan
<b rel="quote">Tuliskan Catatan Anda</b>
Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel